POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Garis potong: Hideki Matsuyama digambar dengan DQ; Kejatuhan Golf LIV segera dimulai

Dalam edisi minggu ini, kami merayakan energi pemuda yang tak terbatas, menyambut kembali Bryson DeChambeau – rust and all – di PGA Tour dan meratapi transisi LIV Golf dari teori ke ultra-realisme.

dipotong

pemuda. Orang dewasa dan kecemburuan akan memberi tahu Anda bahwa masa muda terbuang sia-sia untuk masa muda, tetapi prospek berusia 25 tahun, Davis Riley, tampaknya cukup berhasil mengatasi keterbatasan masa mudanya ketika kami bertanya kepadanya hari Minggu lalu di Colonial apakah dia mau lelah.

“Peregangan dua minggu ini telah mendapatkan yang terbaik dari saya,” akunya. “Seminggu lagi panas di [AT&T Byron Nelson] Oleh karena itu jelas bahwa gairah adalah spesialisasi [at the PGA Championship] Lagipula ini hanya situasi yang menyiksa, dan kemudian datang ke sini dan cuacanya 95 derajat, sangat menegangkan.”

Peringatan minggu ini adalah debut ketujuh Riley dalam delapan minggu, serta yang keempat berturut-turut, dan yang ke-22.singkatan kedua Mulailah PGA Tour musim ini. Tapi setelah mengikat keempat minggu lalu, menggiling tampaknya tidak mempengaruhi permainannya, sebagaimana dibuktikan dengan membuka 67 di Desa Muirfield untuk berbagi memimpin Hari Pertama.

Riley membutuhkan minggu yang solid di Jack’s Place untuk mengalahkan 60 besar dunia dan lolos ke AS Terbuka. Jika tidak, itu akan menjadi lebih banyak golf sebagai kualifikasi turnamen untuk pendekatan kejuaraan 36-lubang pada hari Senin.

“Saya pikir jika saya memiliki penyelesaian yang benar-benar kuat, saya akan memiliki peluang bagus untuk keluar dari peringkat dunia saya. Tapi untuk saat ini saya akan bermain playoff pada hari Senin di Columbus,” katanya dengan percaya diri.


DeChambeau mencoba menghilangkan karat di Memorial


Membuat potongan yang belum selesai (MDF)

READ  Ricciardo tercepat pada pagi hari kedua di Barcelona saat Perez mengibarkan bendera merah pertama

buruk. Bryson (nama tengah Aldrich) DeChambeau kembali berkompetisi untuk pertama kalinya sejak Masters dan menjalani operasi pada tangan kirinya, dengan hasil yang diharapkan.

DeChambeau memposting 76 kotor pada hari pertama di peringatan dan dikreditkan dengan potongan yang hilang. Awal yang buruk dapat dengan mudah dikaitkan dengan karat, dan dia tampaknya tidak terlalu peduli dengan ronde 4-over.

“Seiring berjalannya hari, ada beberapa pelanggaran dan tembakan yang tidak berjalan dengan baik. Dengan ayunan golf, saya merasa nyaman. Tidak ada masalah dengan itu,” katanya.

Fokus DeChambeau adalah pada AS Terbuka dalam waktu dua minggu, dan mengingat sifat operasinya, ada baiknya satu menit sebelum penjaga mulai memberi peringatan, tetapi tidak ada jalan keluar dari utas yang mungkin mendorong pemain yang telah mengancam untuk mendefinisikan ulang permainan dengan persyaratannya sendiri. Di luar batas tubuh manusia.

Oleh Colby Powell

Hideki Matsuyama didiskualifikasi dari memorial karena tanda ilegal di wajah 3-kayunya.

peraturan golf. Dalam beberapa tahun terakhir, golf telah merebut kembali dirinya dari masa lalu yang sering tabah dengan menyederhanakan dan memadatkan buku peraturan. Namun, seperti yang kita pelajari pada Kamis Peringatan, masih ada ruang untuk perbaikan.

Hideki Matsuyama diberitahu oleh pejabat Peraturan Tur saat menjalankan perannya di Desa Muirfield bahwa ia telah didiskualifikasi dari acara tersebut karena melanggar Peraturan 4.a.[3):“Tidakmungkinmenerapkanzatatauperlakuanapapunpadapermukaanbolayangdapatmemengaruhiterbangnyabolarotasioverheadatauapapunpadaboladanbagaimanakinerjabola”[3):”لايمكنتطبيقمادةأوأيعلاجعلىالوجهللكرةالتييمكنأنتؤثرعلىتحليقالكرةأوالدورانأوالدورالعلويأوأيشيءعلىالكرة،وكيفيةأداءالكرة”

Ada cat di permukaan tiga kayu Matsuyama yang membuatnya tidak cocok. Seorang petugas tur menjelaskan bahwa karena cat berada di bagian depan klub, bukan di bawah kebun, maka cat itu akan ditinggalkan.

READ  Josh Warrington memiliki 'Ketakutan' akan pertandingan ulang yang menentukan karirnya dengan Lara | tinju

Masalahnya di sini adalah bahwa menurut setidaknya satu perwakilan peralatan, pelapis – tidak seperti beberapa zat lain, seperti Vaseline misalnya – tidak akan berpengaruh pada kinerja klub. Pembuat aturan golf mungkin memiliki pendapat yang berbeda, tetapi bukankah seharusnya ada ruang untuk debat serta akal sehat?

Oleh Rex Hoggard

Lapangan untuk acara Seri Undangan Golf LIV pertama, yang berlangsung dari 9-11 Juni di London, telah diluncurkan.

bagian yang hilang

Jalan kembali. Peluncuran lapangan pada waktu prime-time Selasa lalu untuk acara Golf LIV pertama datang dengan banyak kejutan – Dustin Johnson hadir; Phil Mickelson keluar – tetapi dampaknya adalah yang paling menarik.

Bagaimana Tour berencana untuk merespon adalah pertanyaan jutaan dolar, dan siapa yang mungkin mempertimbangkan untuk melompat ke liga maverick yang didukung Saudi. Pada hari Selasa, Rory McIlroy ditanya apakah dia memiliki perasaan apakah mereka yang telah mendaftar untuk acara LIV minggu depan di London ingin memainkan PGA Tour lagi.

Tidak juga, saya pikir,” kata McIlroy setelah jeda yang lama. “Anda tahu, Anda memiliki beberapa orang dalam posisi di mana, misalnya, mereka tidak dijamin mendapatkan pekerjaan tahun depan. Seperti yang telah kita lihat, ini adalah permainan anak muda akhir-akhir ini.”

“Seseorang yang Tiket Turnya tidak dijamin tahun depan, entitas lain datang dan berkata, ‘Kami akan menjamin Anda bahwa selama tiga tahun, ditambah Anda bermain untuk banyak hadiah uang, Anda bermain lebih sedikit acara, Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga Anda. …Dia sangat menarik bagi beberapa pria di posisi ini.”

READ  Kepala Mercedes Toto Wolff mengatakan Michael Massi adalah "tanggung jawab" Formula Satu, yang tidak menghormati pembalap.

Pemain yang menandatangani kontrak dengan LIV membuat pilihan mereka dan mungkin ada harapan bahwa suatu hari mereka akan dapat memainkan kedua putaran, baik melalui tantangan hukum potensial atau terobosan tak terduga antara sirkuit saingan. Tetapi mengingat bagaimana hal-hal telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir, sulit untuk melihat jalan kembali.

Tweet minggu ini:

Satu-satunya hal yang hilang dari tweet Homa adalah GIF yang sangat pas dari Jon Stewart menyekop popcorn di mulutnya saat dia melihat Roma terbakar. Masih harus dilihat apakah kompetisi ini bermanfaat bagi pegolf profesional, tetapi tidak ada keraguan tentang plot yang dibuat.