POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Paduan suara anak laki-laki Jerman yang terkenal untuk menambahkan paduan suara terpisah untuk anak perempuan

Salah satu paduan suara anak laki-laki Katolik paling terkenal di Jerman, Katedral Regensburg paduan suaraIa berencana untuk membuat grup paduan suara terpisah untuk anak perempuan untuk pertama kalinya dalam 1.000 tahun sejarahnya.

“Kami senang menyambut para gadis di masa depan,” kata direktur paduan suara Christian Hess dalam sebuah pernyataan Selasa, menambahkan bahwa apa yang disebut burung pipit Katedral Regensburg akan tetap terbuka untuk anak laki-laki saja dan akan tetap menjadi paduan suara pertama.

Anak perempuan dapat mendaftar untuk paduan suara baru dari awal tahun ajaran 2022-23. Mereka juga harus menghadiri sekolah menengah yang terkait dengan paduan suara.

Regensburg Choir didirikan sekitar tahun 975 dan diyakini sebagai salah satu paduan suara anak laki-laki tertua di dunia.

Anggota paduan suara berkeliling dunia, termasuk perjalanan ke Vatikan, Amerika Serikat, Kanada, Polandia dan Jepang, dan tampil untuk Ratu Elizabeth II dan Paus Yohanes Paulus II.

Pada tahun 2010, tuduhan tentang penggunaan hukuman fisik pada anak laki-laki muncul di paduan suara. Georg Ratzinger, saudara Paus Emeritus Benediktus XVI, yang memimpin paduan suara selama bertahun-tahun, meminta maaf atas pelanggaran tersebut.

Ratzinger, yang meninggal tahun lalu, mengatakan dia mengetahui tuduhan pelecehan fisik di sekolah dasar yang terkait dengan paduan suara tetapi tidak melakukan apa-apa.

READ  Coba dan top nama restoran Criss Angel baru "Cablp"