POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

City Lab Daily: AS telah menggandakan krisis perumahan

Terlepas dari ledakan pembangunan perumahan di Amerika Serikat, kekurangan perumahan di negara itu telah memburuk — dari 2,5 juta unit pada 2018 menjadi 3,8 juta pada 2020. Sebuah laporan Universitas Harvard baru tentang keadaan keterjangkauan perumahan di Amerika melukiskan gambaran yang meresahkan tentang bagaimana Keterjangkauan perumahan AS memburuk Pandemi yang mendasari ketidaksetaraan, memperlebar kesenjangan ras dan generasi dalam pembelian rumah.

Perumahan yang terjangkau dan rumah entry-level tetap dalam persediaan terbatas karena harga rumah telah melonjak di banyak dari 100 area metro terbesar, Patrick Sisson melaporkan. Ini membantu menciptakan kekayaan bagi pemilik rumah yang ada sambil mengecualikan pembeli yang kurang makmur dan pembeli pertama kali dari pasar. Pada saat yang sama jutaan keluarga – banyak dari mereka berpenghasilan rendah dan orang kulit berwarna – berjuang untuk membayar perumahan karena kehilangan pekerjaan dan tekanan keuangan terkait dengan Covid-19, harga sewa meningkat lagi. Hari ini di CityLab: AS telah menggandakan masalah perumahannya selama pandemi

-Linda Bunn

Lebih lanjut tentang CityLab

Di Paris, tirai

Foto: André Grossmann / 2020 Estate of Christo V.Javacheff