POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

P5 maksimum untuk McLaren setelah ‘musim sulit’ di F1 2022

McLaren Dia turun dari posisi keempat ke posisi kelima setelah menyalipnya pegunungan Alpenyang menghasilkan mobil yang kurang andal tetapi tetap lebih cepat, dan perjuangan Daniel Ricciardo yang terdokumentasi dengan baik tidak terbantu oleh tim Woking.

Norris mengakui bahwa mobil McLaren tidak cukup baik untuk melakukan lebih dari yang seharusnya, dan mengatakan P5 adalah milik tim. “Ya, di situlah kita pantas berada, P5,” kata Norris.

“Saya pikir Anda sangat kecewa ketika ada tembakan di P4 dan Anda merasa seperti Anda bisa mendapatkannya. Tapi kami mengalami akhir pekan yang buruk dalam keandalan, Alpine memiliki empat atau lima, dan mereka memiliki mobil yang lebih cepat untuk sebagian besar.” di tahun ini.

“Jadi, saya pikir saya sudah lama bertarung dengan mereka, dan itu membuktikan betapa bagusnya pekerjaan yang telah kami lakukan dengan paket yang lebih buruk, sejujurnya.

“Kami baru memulai sangat terlambat di awal musim jadi semoga tahun depan kami bisa memulai lebih tinggi, berkembang, membuat kemajuan yang telah kami buat musim ini dan kami akan menjadi lebih baik.”

Wawancara dengan Lando Norris, McLaren

Fotografi: Carl Bingham / Gambar Motorsport

Norris mengakui performa McLaren “tidak cukup baik” tahun ini, tetapi memuji kemajuan yang telah dibuatnya di area operasi, seperti mengubah kelemahannya menjadi kekuatan selama beberapa musim terakhir.

“Itu bukan pekerjaan yang cukup baik oleh seluruh tim dan sekali lagi, semuanya tergantung pada mobil yang kami miliki,” tambah Norris.

“Kami tahu kami mengalami musim yang sangat sulit, kami merasa sulit. Kami harus bergerak tahun depan dan saya merasa semua orang berusaha untuk melakukan itu.

READ  Penggemar F1 telah melihat sekilas serial baru dari serial dokumenter hit Netflix 'Drive to Survive'

“Saya pikir itu hanya motivasi, itu hanya energi bagi semua orang untuk finis sebelum Alpen. Saya pikir semua orang di sini di trek telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, para mekanik dan insinyur, saya pikir kami telah meningkatkan setiap kesempatan yang kami miliki.” pernah.

Baca juga:

“Para mekanik telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di tahun terberat untuk pit stop. Dengan ban yang lebih berat, senjata yang lebih buruk, kami melakukan pit stop tercepat tahun ini, dan kami melakukan pit stop tercepat di akhir pekan. Ada banyak tempat di sebuah jalur yang bagus dan mereka lebih baik dari sebelumnya.

“Semua mekanik dan insinyur sangat bersemangat untuk membuat mobil yang lebih baik. Ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan tetapi mereka memiliki rencana yang bagus.”