POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan pertandingan terakhir – India vs Selandia Baru 1 ODI 2022/23

Melemparkan Selandia Baru Pilih pot vs India

Kapten Selandia Baru Kane Williamson memilih untuk bermain di ODI pertama Auckland. Di lapangan dengan batas yang unik dan pendek, tuan rumah masuk dengan empat jahitan, Tim Southee, Matt Henry, Lucky Ferguson, dan Adam Milne. Itu adalah keseimbangan yang sedikit berbeda untuk Selandia Baru dengan James Neesham keluar dengan sedikit tawa.

India, sementara itu, menampilkan debut encore Arshdeep Singh Dan Imran Malik. Mereka juga mendatangkan Sanju Samson yang tidak mendapatkan kesempatan selama seri T20I. Dia menggantikan Deepak Hooda, yang berarti India hanya memiliki lima pilihan bowling. Shardul Thakur dipilih di depan Deepak Chahar sebagai penangkap jahitan bowling.

“Setiap pertandingan adalah peluang membangun tim,” kata Williamson, saat tim memulai persiapan mereka untuk Piala Dunia ODI 2023, yang kurang dari 12 bulan lagi.

“Saya ingin sekali melempar dulu karena gawangnya agak lengket, tapi tidak ada masalah dulu,” kata kapten India Shekhar Dhawan.

Serial ini merupakan bagian dari Piala Super Piala Dunia. Sementara India secara otomatis lolos ke Piala Dunia karena menjadi tuan rumah, Selandia Baru berada di posisi yang tepat dengan 11 kemenangan dari 15 pertandingan.

Selandia Baru: 1 Finn Allen, 2 Devon Conway, 3 Kane Williamson (kapten), 4 Tom Latham (pekan), 5 Daryl Mitchell, 6 Glenn Phillips, 7 Mitchell Santner, 8 Tim Southey, 9 Matt Henry, 10 Adam Milne, 11 Lucky Ferguson

India: 1 Shekhar Dhawan (Kapten), 2 Shubman Gill, 3 Shreyas Iyer, 4 Suriyakumar Yadav, 5 Rishabh Pant (Minggu), 6 Sanju Samson, 7 Washington Sundar, 8 Shardole Thakur, 9 Arshdeep Singh, 10 Imran Malik, 11 Yuzvendra Chahal