POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Roy Keane meremehkan sensasi Inggris jelang pertandingan AS

‘Kita akan lihat apakah mereka masih tertawa dalam beberapa minggu’: Roy Keane menurunkan faktor perasaan Inggris menjelang pertandingan AS, menegaskan ‘Anda belum pernah mendengar ada semangat buruk’ setelah Gary Neville memuji moral The Three Lions .

Roy Keane telah mengecilkan pentingnya Inggris merasa nyaman menjelang pertandingan Piala Dunia kedua mereka melawan Amerika Serikat.

Pasukan Gareth Southgate finis di puncak Grup Dua sebelum pertandingan dan membutuhkan kemenangan untuk mengamankan kualifikasi ke babak sistem gugur Piala Dunia dengan satu pertandingan tersisa.

Namun, Keane, berbicara di ITV sebelum pertandingan, menegaskan akan aneh jika tidak memiliki semangat “optimis” di kamp, ​​\u200b\u200bdan bertanya-tanya apakah tim Gareth Southgate akan tetap ceria dalam waktu beberapa minggu.

Roy Keane telah meremehkan rasa kegembiraan Inggris yang ditampilkan sejauh ini di Piala Dunia

Ken mengatakan itu dulu

Kane mengatakan biasanya bersikap “optimis” dan bahwa Inggris berada di Qatar “untuk memenangkan pertandingan sepak bola”.

“Jelas mereka membuat awal yang bagus, dengan enam gol,” Kane memulai. Tapi saya tidak pernah percaya semua omong kosong ini. Anda tidak pernah mendengar media mengatakan ada roh jahat di lokasi syuting.

Pasti ada [a good spirit] Setelah pertandingan pertama dan setelah tiga atau empat hari. Mereka terlihat agak bahagia, mereka bermain dart, mereka akan optimis.

“Yang paling penting di sini adalah memenangkan pertandingan sepak bola dan kita akan lihat apakah mereka akan tertawa dalam beberapa minggu.”

Berbagai unggahan di media sosial menunjukkan semangat timnas Inggris yang baik di Qatar, dengan foto-foto latihan para pemain yang tersenyum, dan media sosial ‘The Lion’s Den’ menawarkan narasi positif.

READ  Haruskah Chelsea menandatangani bek kiri pada Januari setelah cedera Ben Chilwell yang bisa mengakhiri musim?

Timnas Iran mengalahkan Iran 6-2 di laga pembuka turnamen, sementara timnas Amerika Serikat bermain imbang 1-1 dengan Wales pada Jumat.

Kane, yang tampil 67 kali untuk Republik atau Irlandia, menanggapi komentar Gary Neville tentang suasana di kubu Inggris.

Three Lions asuhan Gareth Southgate mengalahkan Iran 6-2 di pertandingan pembukaan turnamen

Three Lions asuhan Gareth Southgate mengalahkan Iran 6-2 di pertandingan pembukaan turnamen

Kane menanggapi ucapan Gary Neville

Neville memuji atmosfer yang diciptakan oleh Gareth Southgate

Kane menanggapi Gary Neville (kanan) yang memuji atmosfer di kubu Inggris

Neville berkata: “Saya pikir dalam sebuah turnamen ketika Anda memiliki 26 pemain, delapan di antaranya mungkin tidak ada di seluruh turnamen, Anda memerlukan kelompok pemain yang bagus, karena mereka dapat merusak suasana hati jika mereka tidak menikmati kebersamaan satu sama lain. Saya pikir para pemain yang tidak bermain sama pentingnya bagi mereka.

“Jelas para pemain yang bermain sangat senang, tetapi para pemain yang keluar dari ruang ganti ini, mereka tampaknya memiliki semangat yang sangat bagus. Gareth menempatkannya di depan, dia bermain di beberapa ruang ganti di mana dia tidak selalu menjadi terbaik.

Dengan favorit grup, mereka akan merasa sangat percaya diri mempersiapkan pertandingan AS.

Mereka akan menghadapi tugas yang lebih berat di babak sistem gugur, dengan The Three Lions akan menghadapi juara bertahan Prancis di perempat final jika semua berjalan sesuai rencana untuk negara tuan rumah.