POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Orang Skotlandia George Miller menjadi peraih medali emas Persemakmuran tertua di usia 75 | Pertandingan Persemakmuran 2022

Di mana dia puas menjadi medali emas tertua dalam sejarah Permainan PersemakmuranGeorge Miller mendorong orang-orang dari segala usia untuk berolahraga.

“Semuanya ada di sana untuk diadili,” katanya kepada BBC. “Semua orang benar-benar dapat mencoba olahraga apa pun. Bowl lebih mudah untuk manula, tetapi olahraga apa pun; sepak bola, berjalan, rugby, apa saja. Keluarlah, bermain olahraga, bermain game, bersaing. Ini bagus berapa pun usia Anda.”

Scottish Miller yang berusia 75 tahun adalah direktur utama untuk Melanie Innes, yang bersama dengan Robert Barr dan manajer Sarah Jane Ewing memenangkan mangkuk campuran B2/B3 untuk Skotlandia, mengalahkan Wales 16-9 di final.

“Saya tidak percaya ini bisa terjadi. Kami bekerja sangat keras dan entah bagaimana berhasil memenangkan semua pertandingan kami. Sangat keren,” kata Ines.

Wawasan untuk tunanetra. Sebagai direktur, Miller dan Ewing membantu pemain dengan memungkinkan pemain untuk membayangkan secara mental lapangan bermain, menjelaskan sudut dan jarak mangkuk dari tuas dan membantu mereka menemukan garis. Innes menggambarkan kontribusi Miller sebagai sesuatu yang tak ternilai.

“Saya tidak bisa melakukannya tanpa George. Anda tidak bisa melihat apa yang terjadi atau bagaimana bola bekerja, jadi George harus memberi saya informasi sehingga saya bisa memvisualisasikannya,” katanya.

Acara itu dijamin untuk memahkotai juara baru tertua karena ada seorang berusia 75 tahun di setiap sisi, dengan manajer Wales Gordon Llewellyn, manajer Julie Thomas, hanya lima bulan lebih muda dari Miller. Pada akhirnya, Skotlandia menang secara keseluruhan. Saat kelompok mencerna kemenangan mereka, Miller tidak memberikan indikasi bahwa titik akhir sudah di depan mata.

“Luar biasa. Luar biasa. Setahun yang lalu saya tidak pernah bermimpi berada di sini. Saya mendapat telepon dan jujur ​​​​hampir jatuh dari kursi. Kami di sini – ke mana kita pergi dari sini?” katanya.

Panduan cepat

Bagaimana cara saya mendaftar untuk mendapatkan peringatan berita olahraga?

Menampilkan

  • Unduh aplikasi Guardian dari iOS App Store di iPhone atau Google Play Store di ponsel Android dengan mencari “The Guardian”.
  • Jika Anda sudah memiliki aplikasi Guardian, pastikan Anda menggunakan versi terbaru.
  • Di aplikasi Guardian, ketuk tombol kuning di kanan bawah, lalu buka Pengaturan (ikon roda gigi), lalu Notifikasi.
  • Aktifkan notifikasi olahraga.

Terima kasih atas tanggapan Anda.

Rekor sebelumnya dibuat hanya dua hari sebelumnya oleh rekan setim mereka dari Skotlandia, Rosemary Linton, 72, ketika ia memenangkan gelar pasangan putri Para bersama Pauline Wilson yang berusia 58 tahun.

“Saya makan hidangan, sebagai hal yang sangat sosial, untuk keluar dari rumah dan bergaul dengan orang-orang,” kata Linton, Rabu. “Ketika saya sedang mencuci piring, seseorang menyarankan bola kursi roda juga. Anda tidak bisa hanya duduk di rumah dan menunggu dunia datang kepada Anda, Anda harus berusaha dan pergi keluar dan bertemu orang lain.”

READ  Chelsea: Roman Abramovich marah pada Antonio Rudiger ke Real Madrid dan siap untuk menghapus kesepakatan Eden Hazard