POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Opini: Kami adalah pekerja teknologi di The New York Times. Inilah alasan kami adalah serikat pekerja

Melalui serikat pekerja, kami dapat memastikan bahwa semua pekerja memiliki suara di tempat kerja kami. Individu yang menyampaikan kekhawatiran di tempat kerja sering kali menghadapi perjuangan berat. Tapi ketika pekerja berkumpul, dalam sebuah serikat, kami membawa demokrasi ke tempat kerja. Kami dapat memenangkan kondisi kerja yang lebih baik dan mendorong perubahan transformasional.
Berbagi teknologi di industri media telah mencapai beberapa keberhasilan, tetapi juga melihat hilangnya banyak fungsi ruang redaksi – dipengaruhi oleh model bisnis yang berubah. Saat industri media menjadi lebih digital dan bergantung pada teknologi dan inovasi, pekerja teknologi – yang berperan penting dalam kisah sukses seperti The New York Times – tidak memiliki perlindungan pekerjaan atau pernyataan demokratis ke arah perusahaan. The New York Times mengungkapkan tujuannya menjadi “tempat terbaik untuk bekerja di media.” Serikat pekerja kami sangat penting bagi perusahaan untuk mencapai tujuan ini.

Kami pekerja teknologi di The Times menginginkan peluang pengembangan karier yang lebih jelas sehingga setiap orang dapat membangun karier yang panjang dan memuaskan. Kami menginginkan tempat kerja yang lebih beragam yang mencerminkan dunia kita yang saling terhubung. Kami menginginkan keamanan kerja, keadilan dalam kompensasi dan perawatan kesehatan yang terjangkau. Yang terpenting, kami datang untuk bekerja di sini dan tinggal di sini karena kami ingin memajukan misi New York Times – untuk mencari kebenaran dan membantu orang-orang memahami dunia mereka, sekaligus menjadikannya lebih baik.

Karyawan alfabet meminta perusahaan berbuat lebih banyak untuk menghentikan pelecehan di tempat kerja
Manajemen ditanya secara langsung tentang pernyataan kami – mereka merilis pernyataan pagi ini yang mengatakan bahwa Times memiliki “sejarah panjang hubungan yang positif dan bermanfaat dengan serikat pekerja” dan bahwa mereka “menghormati hak semua karyawan untuk memutuskan apakah bergabung dengan serikat pekerja adalah tepat atau tidak dengan mereka. ” Mereka menambahkan bahwa mereka akan meninjau permintaan kami untuk pengakuan sukarela dan kembali kepada kami. Kami sangat ingin mengenal kami secara sukarela Seperti yang mereka lakukan Dengan Wirecutter Union pada 2019.
Sektor teknologi siap untuk tumbuh Setengah juta pekerjaan Pada tahun 2029, para pekerjanya adalah salah satu bisnis yang paling diinginkan namun tetap menjadi salah satu industri serikat buruh yang paling sedikit. Sementara kolega kami di Tahrir membangun dan memperkuat persatuan mereka Selama delapan puluh tahun terakhir Memenangkan keamanan kerja yang lebih baik, upah yang lebih tinggi, perawatan kesehatan yang terjangkau dan pensiun, kami telah ditunjuk sebagai karyawan yang “dikecualikan” dan memiliki sedikit kemampuan untuk mengubah kondisi kerja kami atau menuntut pertanggungjawaban atas janji manajemen.
Dalam industri ini, kondisi pekerja dapat berubah dengan cepat. Teknologi baru, seperti kecerdasan buatan, dapat mengurangi kebutuhan akan kategori pekerja tertentu. Industri kami tidak kebal terhadap jenis outsourcing yang sama, Perma Temping Mengelola skema kesalahan klasifikasi pekerja digunakan untuk memotong biaya dan melemahkan tenaga kerja di industri lain.
Tidaklah mengherankan jika rekan teknologi kita ada di sini KickstarterDan cacatDan Alphabet dan perusahaan media lainnya seperti Dow Jones Bergabunglah dengan serikat pekerja. Serikat pekerja ini telah memenangkan suatu nilai Perlindungan Kepada rekan mereka, Dia menyuarakan keprihatinan penting Tentang etika dalam teknologi dan menantang praktik yang tidak adil

Pekerja teknologi sekarang memiliki kesempatan, melalui serikat pekerja, untuk mengamankan masa depan yang lebih baik – tidak hanya bagi mereka yang sudah berada di bidang teknologi tetapi juga untuk pekerja baru dan pengubah karier yang memasuki industri saat ini dan selama bertahun-tahun. Inilah yang kami lakukan. Dengan mengambil tindakan kolektif dalam tawar-menawar dan meningkatkan tempat kerja, kami menjadikan organisasi kami tempat yang lebih baik bagi pekerja dan tempat kerja yang lebih baik.

READ  Relawan teknis memperbaiki sistem manajemen keluarga BBMP dalam 100 jam