POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

[Funding alert] Startup teknologi visual Dybo mengumpulkan 1,2 kroner dari investor AS dan Singapura

BengaluruTeknologi visual dimulai DepoPada hari Rabu, diumumkan telah dicabut 1.2 Crores ke Rs di benih Putaran pendanaan. Investasi dipimpin bayam, Sebuah firma modal ventura yang berbasis di Singapura yang melihat partisipasi dari Manoj Nigam, CEO MicroD Inc.

Perusahaan mengatakan akan menggunakan sebagian besar dana untuk meningkatkan Dybo360 dan DyboAR, produsen utama Dybo, membuat mereka lebih mudah diadopsi dan diintegrasikan. Dana yang tersisa akan digunakan untuk memperluas tim mereka dan mengerjakan beberapa konsep siap pakai yang akan membantu perusahaan membawanya ke tingkat berikutnya.

“Didukung oleh Spanache, salah satu firma modal ventura paling dihormati di industri, seperti mendapatkan dua jempol untuk ide kami. Kami berada di jalur yang benar dalam misi kami untuk menantang status quo dengan mengembangkan pengalaman yang memuaskan dengan visual, ”Kata Douglas Jin, pendiri Dybo:” Kami sangat berharap dapat meningkatkan ukuran pasar kami di seluruh geografi berkat kemampuan teknologi dan desain kami. ”

LR: Daul Jain dan Aman Kumar

Dybo, salah satu pendiri itu 2019 Oleh alumni BITS Pilani Daul Jain Dan Aman Kumar, Bertujuan untuk mengganggu toko online dan offline menggunakan teknologi visualnya. Saat ini, startup tersebut bekerja sama dengan toko furnitur online untuk memberikan pengalaman yang imersif kepada pelanggan. Dengan Dybo, pelanggan dapat bermain-main dengan warna dan bahan produk agar sesuai dengan preferensi mereka dan mencobanya di rumah sebelum membelinya.

Siddharth Mehta dari Spanache Aditif,

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Dybo, karena kami merasa para pendiri telah menciptakan produk / perusahaan hebat yang dapat diskalakan secara global. Setiap merek produk yang berfokus pada desain harus menggunakan CGI dan AR dalam perdagangannya, dan Dybo memiliki teknologi Dybo terbaik yang mudah platform integrasi ”Mudah digunakan dengan toko online dan offline mana pun, sementara analytics yang kuat memvisualisasikan data paling penting untuk memberikan wawasan yang cerdas.”

“Mengingat potensi pasar yang luar biasa, kemampuan para pendiri dan semangat kami, kami merasa bahwa investasi kami sama-sama menguntungkan, dan kami berharap dapat berinvestasi di putaran berikutnya,” tambah Siddhart.

READ  Amazon menghadirkan teknologi sapuan telapak tangan ke tempat pesta Red Rocks

Saat ini, Dybo dikaitkan dengan 50 desainer dan merek di seluruh dunia, dan dalam enam bulan terakhir, Dybo telah menghasilkan lebih dari 9,5 triliun gambar produk fotorealistik. Startup ini memiliki rencana kuat untuk menargetkan produk yang berfokus pada desain lainnya seperti pakaian, aksesori, elektronik, dll.