POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ontario Tech akan memberikan hampir 2,300 gelar dan empat gelar doktor kehormatan pada konferensi musim semi 2024.

Ontario Tech akan memberikan hampir 2,300 gelar dan empat gelar doktor kehormatan pada konferensi musim semi 2024.

Pertemuan Musim Semi 2024 Universitas Teknologi Ontario akan diadakan pada tanggal 5-7 Juni.

Mulai Rabu, 5 Juni hingga Jumat, 7 Juni, Ontario Tech University akan merayakan pencapaian dan pencapaian Angkatan 2024 bersama dengan empat penerima gelar kehormatan.

Enam perayaan akan diadakan selama tiga hari. Pada Konferensi Musim Semi 2024, universitas akan memberikan sekitar 2,300 gelar selama upacara fakultas khusus yang diadakan di lokasi kampus Oshawa Utara.

Perayaan tahun ini akan meningkatkan basis alumni universitas menjadi lebih dari 30.000 lulusan.

Universitas akan memberikan gelar kehormatan kepada:

  • Tuan Desmond Cole, seorang jurnalis, penyiar, dan penulis Kanada terkemuka, serta pembela inklusi dan keberagaman, atas kepemimpinannya sebagai salah satu suara terkuat di Kanada dalam meningkatkan kesadaran tentang rasisme anti-kulit hitam, karyanya sebagai advokat, aktivis, dan jurnalis, serta peran penting koneksi ke komunitas. Di Seluruh Wilayah Durham.
  • Dr.Jacqueline GahaganWakil Presiden Asosiasi untuk Penelitian di Universitas Mount Saint Vincent, atas kontribusinya yang luar biasa terhadap penelitian dan advokasi kesetaraan kesehatan, panduan kebijakan publik untuk layanan kesehatan yang adil, aktivisme dalam mendukung populasi yang layak untuk mencapai kesetaraan dengan organisasi berbasis hak akar rumput, dan dedikasi terhadap pencegahan HIV , perawatan, dan pengobatan Dan dukungan di Kanada dan di seluruh dunia.
  • Nyonya Roberta Jamisonseorang pengacara ulung dan wanita First Nations pertama yang memperoleh gelar sarjana hukum di Kanada, atas pembelaannya yang tak kenal lelah terhadap hak dan otonomi masyarakat adat, kepemimpinannya di bidang penyelesaian sengketa alternatif, upayanya untuk meningkatkan pembiayaan pendidikan, akses dan peluang bagi pemuda adat, dan menjadi teladan bagi mereka yang bekerja di kehidupan publik, khususnya perempuan dan masyarakat adat.
  • Yang Mulia Julie Thorburnseorang hakim di Pengadilan Banding Ontario, atas advokasinya untuk meningkatkan akses terhadap keadilan dan layanan masyarakat bagi perempuan muda dan francophone Ontario yang kurang beruntung, demonstrasi nilai-nilai integritas sebagai anggota sistem peradilan, dan promosi kesetaraannya , fleksibilitas intelektual dan inovasi dalam jalur kariernya.
READ  Pekerjaan teknis tetap datar secara efektif di tengah pasar tenaga kerja yang sangat ketat
Informasi undangan tambahan
Kontak media

Brian Oliver
Komunikasi dan pemasaran
Universitas Teknologi Ontario
289.928.3653 (ponsel)
[email protected]


Tentang Ontario Tech University: Merayakan 20 tahun
Ontario Tech, universitas modern dan berpikiran maju, memajukan penemuan dan penerapan pengetahuan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi, pembangunan regional, dan inovasi sosial. Kami menginspirasi dan membekali siswa dan lulusan kami untuk memberikan dampak positif di dunia yang berfokus pada teknologi. Bagi kami, ini bukan hanya tentang mengembangkan terobosan teknologi berikutnya. Memahami dan mengintegrasikan implikasi sosial dan etika dari teknologi membedakan kami sebagai universitas. Pelajari lebih lanjut melalui ontariotechu.ca.