POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dari melacak tas Anda hingga VPN, 7 tips teknologi untuk liburan yang lancar

Dari melacak tas Anda hingga VPN, 7 tips teknologi untuk liburan yang lancar

Saya sudah berkunjung ke 32 negara berbeda, dan izinkan saya memberi tahu Anda, bepergian bisa membuat stres. Namun sedikit pengetahuan dan perencanaan bisa membuat liburan Anda lebih menenangkan daripada mengkhawatirkan.

Kami memberikan iPhone 15 senilai $799. Masuk untuk menang sekarang!

Tetap berpegang pada situs yang Anda kenal dan percayai

Penipu pandai membuat aplikasi dan situs perjalanan palsu untuk menipu Anda, dan alat AI memudahkan mereka untuk menipu. Untungnya, ada tanda-tanda yang harus diperhatikan yang dapat membantu Anda menghindarinya.

Periksa sumber resmi: Better Business Bureau dapat sangat membantu dalam menentukan apakah suatu bisnis sah atau tidak. Agensi tersebut mencantumkan perusahaan nyata. Jika Anda tidak dapat menemukan orang untuk diajak bekerja sama, lebih baik melarikan diri.

Ulasan dan Peringkat Online: Baca ulasan dan penilaian online di situs seperti TripAdvisor, Yelp, atau Google. Ulasan yang sangat positif dan negatif bisa saja palsu. Perhatikan keseimbangan antara ulasan dan topik yang konsisten.

Akreditasi dan perizinan: Banyak agen perjalanan yang sah merupakan anggota organisasi industri yang diakui seperti American Society of Travel Consultants atau terakreditasi IATA. Periksa kredensial di situs mereka.

Penetapan harga yang transparan: Situs yang sah jelas dan terbuka tentang semua biayanya. Waspadalah terhadap situs yang memiliki biaya tersembunyi atau tidak menjelaskan biaya dengan jelas.

Opsi pembayaran yang aman: Situs perjalanan terkemuka menyediakan opsi pembayaran yang aman dan terkenal. Berhati-hatilah terhadap situs yang hanya mengizinkan transfer bank atau wesel.

Omong-omong, saya baru-baru ini melakukan perjalanan yang menakjubkan ke Jepang. Tonton tips perjalanan saya di YouTube. Anda pasti ingin memasukkan ini ke dalam daftar keinginan Anda!

READ  Formasi Mantap, R7 Racing Tech Seab Jeeprak Ballab Nacional!

Ia memainkan

Cara mencari item menggunakan AirTags

Temukan barang yang hilang dengan AirTags.

Masalah terpecahkan, USA HARI INI

Lacak tas Anda

Bagasi yang hilang dapat merusak perjalanan Anda. Banyak maskapai penerbangan besar (termasuk United, American, Delta, dan Air New Zealand) mengizinkan Anda melacak bagasi Anda secara real-time melalui aplikasi resmi maskapai tersebut, jadi unduh aplikasi tersebut sebelum Anda berangkat.

Kiat Pro: Menelusuri toko aplikasi dapat mengarahkan Anda ke peniru. Kunjungi situs web resmi maskapai penerbangan Anda dan temukan tautan ke aplikasi di header atau footer halaman.

Saya memasukkan Apple AirTag saya ke dalam tas untuk menambah ketenangan pikiran.

◾ Apple AirTags sempurna untuk iPhone, Mac, atau iPad Anda.

◾ Tidak Empat set Tile Essentials dilengkapi dengan tag berbeda untuk kunci, dompet, dan koper Anda, Atau apa pun yang ingin Anda coba. Ini adalah pilihan yang bagus untuk Android.

Setel Gmail dan Drive offline.

Terkadang, koneksinya sangat buruk sehingga Anda bahkan tidak dapat memuat kotak masuk Anda. Beruntungnya Anda, Anda masih dapat menunda semua tanggapan jika Anda berencana melakukannya.

Di Gmail di desktop:

◾Klik Perlengkapan pengaturan > Lihat semua pengaturan.

◾ Pilih Luring daring tab, lalu pilih kotak di sebelahnya Aktifkan email offline.

◾Dari sini, pilih jumlah hari pesan yang ingin Anda sinkronkan.

◾ Klik Menyimpan perubahan.

Sekarang, lakukan hal yang sama dengan dokumen yang paling sering Anda gunakan di Google Drive. Anda harus melakukan ini untuk setiap dokumen, jadi pastikan Anda mengurusnya terlebih dahulu.

Pertama, aktifkan pengaturan:

◾ Buka Google Drive.

◾Di kanan atas, klik Perlengkapan pengaturan > Pengaturan.

◾Kursus pada Luring daring.

Tergantung pada ruang penyimpanan Anda, file terbaru akan otomatis disimpan secara offline. Untuk memilih file secara manual:

READ  5 cara untuk menarik talenta teknologi terbaik, menurut para pemimpin bisnis ini

◾ Pada file yang ingin Anda gunakan, ketuk mengajukan > Jadikan tersedia secara offline.

Hasilnya, Wi-Fi ada di pesawat! Sebelum Anda mulai menjelajah…

Sebagian besar dari kita melihat nama jaringan yang terdengar benar dan mengkliknya tanpa banyak berpikir. Inilah yang diandalkan oleh para peretas! Penipu dapat membuat jaringan Wi-Fi palsu dengan nama yang hampir sama dengan nama maskapai penerbangan. Jika Anda tidak berhati-hati, Anda mungkin terhubung ke jaringan palsu dan bukan jaringan yang sah.

Jika beberapa opsi terlihat sama, tanyakan kepada karyawan maskapai penerbangan jaringan mana yang benar. Hei, mereka bahkan mungkin akan membuat pengumuman layanan masyarakat di udara jika Anda melihat yang palsu.

Ia memainkan

VPN: Apa itu VPN dan mengapa mahasiswa membutuhkannya?

Perangkat lunak VPN dapat melindungi laptop dan ponsel cerdas Anda dari peretas, penipu, pengganggu, dan penguntit.

Mark Saltzman, Spesial untuk USA HARI INI

Oh, dan aktifkan VPN

Apa yang Anda lakukan di Internet biasanya tersedia bagi siapa saja yang memiliki pengetahuan yang tepat untuk mengintipnya. VPN (Virtual Private Network) mengenkripsi data Anda – dan bertindak sebagai perisai dari pengintaian. VPN tidak bisa diandalkan melalui udara tetapi masih layak untuk dicoba.

Ini bukan pilihan jika Anda mengunjungi situs mana pun yang berisi informasi keuangan atau informasi penting lainnya.

Periksa kembali pengaturan AirDrop Anda

Saya mendapat gambar aneh yang dikirim ke ponsel saya di bandara suatu kali. Saya melihat sekeliling dan melihat para remaja itu tertawa. Ya, itu lucu, tapi tidak semua lelucon itu tidak bersalah.

Keylogger melacak semua yang Anda ketik, dan penjahat suka menyebarkannya menggunakan fitur AirDrop Apple. Jangan menerima hadiah dari orang asing selama penerbangan.

READ  Saham teknologi ASX ini mengubah investasi $10.000 menjadi hampir $16.000 di bulan Maret!

Di iPhone Anda:

◾ Pergi ke Pengaturan > umum > tetesan udara.

Anda dapat mengatur ponsel Anda untuk menolak semua permintaan AirDrop, mengizinkannya hanya dari kontak, atau mengizinkannya dari semua orang. (Ide terakhir ini bukanlah ide terbaik untuk bepergian.)

Di Mac:

◾ Klik Pusat kendali Di bilah menu (ikon dengan dua sakelar sakelar).

◾ Klik tetesan udara. Dari sini, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkannya dan memilih siapa yang dapat mengirim item.

Ponsel Anda sangat berharga

Ini jauh lebih berharga dari sekedar harga yang bisa dijual seseorang. (Meskipun itu jumlah yang sangat menggiurkan jika Anda memiliki ponsel yang lebih baru.) Pikirkan tentang semua akun yang terkait dengannya: bank Anda dan aplikasi keuangan lainnya, kotak masuk email Anda, dan pesan teks pribadi yang berisi entah apa.

◾ Saat Anda berada di luar negeri, lindungi PIN Anda. Jika Anda benar-benar ingin membuka kunci ponsel Anda di tempat umum, gunakan ID Wajah atau sidik jari Anda.

◾ Jangan gunakan PIN yang mudah juga. Tidak ada empat angka! Buatlah selama Anda bisa mengingatnya.

◾ Jika Anda tidak ingin menggunakan Face ID, gunakan kode sandi yang berisi angka dan huruf jika ponsel Anda mengizinkannya.

Pelajari segala sesuatu yang baru di dunia teknologi Pertunjukan Komando Kim, acara bincang-bincang radio akhir pekan terbesar di negara ini. Kim menerima telepon dan memberikan saran mengenai gaya hidup digital saat ini, mulai dari ponsel pintar dan tablet hingga privasi online dan pelanggaran data. Untuk tips hariannya, buletin gratis, dan lainnya, kunjungi situs webnya.