POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ontario mengatakan 6 minggu tinggal di rumah dan 100.000 dosis vaksin per hari adalah satu-satunya cara untuk meratakan kurva COVID-19.

Pejabat kesehatan Ontario merilis data proyeksi yang menunjukkan satu-satunya cara untuk meratakan kenaikan Covid-19 Kasus dan rawat inap adalah persyaratan untuk tinggal di rumah selama enam minggu dan memiliki setidaknya 100.000 dosis vaksin yang diberikan setiap hari.

Menurut dokumen yang dirilis pada hari Jumat, ada pertumbuhan 67 persen di rumah sakit terkait virus tersebut dan pertumbuhan hunian ICU sebesar 51 persen.

Di bawah setiap skenario, para pejabat mencatat bahwa lebih banyak vaksinasi berarti solusi yang lebih cepat untuk krisis COVID-19 dalam jangka panjang.

Dokumen tersebut juga menunjukkan bahwa “tanpa langkah-langkah di seluruh sistem yang lebih kuat dan dukungan langsung untuk pekerja penting dan masyarakat yang berisiko, tingkat kasus yang tinggi akan terus berlanjut selama musim panas.”

Ontario mengindikasikan permintaan tinggal di rumah enam minggu dan tingkat vaksinasi 100.000 per hari untuk membatasi penyebaran COVID-19.

Jadwal penasihat Ontario COVID-19

Baca lebih banyak:

Pemerintah Ontario meminta provinsi dan wilayah lain untuk mengirim perawat seiring meningkatnya kasus COVID-19

Ceritanya berlanjut di bawah pengumuman

Dalam hal skenario yang dipicu, garis merah pada grafik adalah bagaimana kasus harian akan terlihat sebelum metrik atau batasan apa pun diperkenalkan yang berjumlah 30.000 kasus harian.

Garis kuning menunjukkan kemajuan sedang dalam kondisi tersebut, yang baru-baru ini diberlakukan dengan perintah tinggal di rumah di seluruh wilayah. Garis datar akan menjadi permintaan tinggal di rumah selama empat minggu dan garis putus-putus akan menjadi permintaan tinggal di rumah selama enam minggu.

Garis Hijau mewakili langkah-langkah kesehatan masyarakat yang lebih kuat, karena membandingkannya dengan apa yang terlihat pada gelombang pertama pada April 2020 ketika mobilitas menurun tajam. Garis datar akan menjadi permintaan tinggal di rumah selama empat minggu dan garis putus-putus akan menjadi permintaan tinggal di rumah selama enam minggu.

Dokumen tersebut juga menunjukkan bahwa mobilitas penduduk Ontario telah sedikit menurun tetapi tidak cukup untuk mengendalikan pertumbuhan infeksi saat ini.

“Mengurangi mobilitas dan selalu mengenakan topeng dan keterpencilan adalah cara warga Ontario membantu mengurangi kasus,” tulis para pejabat dalam dokumen tersebut.

“Tujuannya di sini adalah untuk meratakan kurva sebanyak mungkin.”

Meskipun, kasus variabel, seperti B.1.1.7 yang pertama kali diidentifikasi di Inggris, sekarang mendominasi dan terus meningkatkan jenis COVID-19 asli, catat para pejabat. Kasus variabel saat ini mencakup 70% sampel.

Ceritanya berlanjut di bawah pengumuman

Baca lebih banyak:

Ontario telah melaporkan lebih dari 4.800 kasus baru COVID-19, mencatat rekor lain untuk satu hari

Pada hari Jumat, Ontario melaporkan 4.812 kasus baru COVID-19, mengalahkan rekor satu hari sebelumnya 4.736. Dalam tujuh hari terakhir, lima di antaranya telah melihat jumlah kasus harian lebih dari 4.000.

Ontario juga melaporkan 1.955 orang dirawat di rumah sakit dengan COVID-19 dengan tingkat tertinggi dari 701 pasien di unit perawatan intensif dan 480 pasien di unit perawatan intensif dengan ventilator.

Penasihat ilmiah ketua bersama distrik, Dr Adalsteinn Brown, yang juga menyediakan data pemodelan, mengatakan bahwa hunian ICU gelombang kedua tidak pernah memiliki kesempatan untuk dihapuskan lagi pada saat gelombang ketiga melanda.

“Kami sekarang mengisi unit perawatan intensif kami atas apa yang masih ada di sana setelah gelombang kedua dan itulah salah satu alasan mengapa kami berada dalam bahaya seperti itu,” kata Brown.

Brown mengatakan Ontario berada di jalur yang tepat untuk menjangkau hampir 1.000 pasien di unit perawatan intensif selama dua hingga tiga minggu ke depan.

Jumlah penduduk Ontario yang tercatat berada di rumah sakit dan unit perawatan intensif karena COVID-19.

Jadwal penasihat Ontario COVID-19

Dalam update hari Jumat, total 3.644.038 dosis vaksin COVID-19 telah diberikan. Ini merupakan peningkatan 115.634 vaksin pada hari terakhir dan merupakan vaksin terbesar yang diberikan dalam 24 jam. Ada 341.933 orang yang divaksinasi lengkap dengan dua dosis.

Ceritanya berlanjut di bawah pengumuman

Ontario mengelola sekitar 100.000 dosis vaksin per hari. Minggu lalu, tiga hari mendapatkan lebih dari 100.000 vaksinasi per hari dan empat hari lainnya hanya di bawah 100.000 vaksinasi.

Data juga menunjukkan bahwa menargetkan vaksinasi untuk 20 persen lingkungan yang paling berisiko berarti lebih banyak kasus yang dihindari, bukan hanya melebihi usia.

“Ini sebenarnya memberikan peningkatan yang signifikan dalam pengendalian kasus dibandingkan dengan mengalokasikan vaksin hanya berdasarkan usia dan ukuran populasi,” kata Brown.

“Ada kebutuhan nyata yang harus diperhatikan,” kata Dr. David Williams, kepala petugas medis Ontario untuk kesehatan, berdasarkan data pemodelan.

“Orang-orang mengatakan mengapa kami tidak bisa sebaik yang kami lihat orang-orang melakukannya lagi pada Maret 2020 ketika kami mengalami gelombang pertama,” kata Williams. “Dan ada perbedaan besar yang saya dengar pada saat itu dan sekarang adalah bahwa orang-orang lebih cemas, cemas dan takut pada saat itu daripada sekarang.”

Ceritanya berlanjut di bawah pengumuman

Williams mengatakan jumlah kasus harian bisa mencapai 5.000 pada akhir minggu.

“Ada perasaan di antara penonton bahwa epidemi ini sebenarnya bukan masalah besar,” lanjut Williams. “Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran.”

“Kadang-kadang orang mengatakan bahwa tindakan yang harus kita ambil dalam kendali yang kuat lebih membuat saya kesal daripada ketakutan atau kecemasan tertular COVID. Anda mungkin merasa bahwa sejak gelombang pertama atau kedua, Anda seharusnya tidak merasa seperti itu dengan gelombang ketiga. melambai. Kamu benar-benar harus. Kamu menanggapi ini dengan sangat serius sekarang. “


© 2021 Global News, sebuah divisi dari Corus Entertainment Inc.

READ  Kekacauan di Manila saat ribuan orang bergegas mendapatkan vaksin sebelum dikunci