POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Oneplus 10t, Fitur Whatsapp Baru Administrator Grup Diluncurkan

oleh CNBCTV18.com IST (diterbitkan)

mini

Big Tech memperkenalkan perubahan besar, Xiaomi telah memasuki dunia augmented reality (AR), dan One Plus meluncurkan produk yang sangat dinanti, inilah berita utama dunia teknologi yang paling terlihat minggu ini.

Facebook menutup Belanja Langsung

Mulai 1 Oktober, Facebook tidak lagi memiliki fitur belanja langsung. Fitur ini memungkinkan merek dan pembuat konten di platform untuk membuat daftar putar produk dan ditayangkan di Facebook. Masyarakat dapat membeli produk yang ditandai di Facebook Live. Keputusan itu dibuat berdasarkan upaya Meta untuk mendorong gulungan dan “video pendek”.

OnePlus 10T diluncurkan pada Rs 49.999

OnePlus 10T yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya memasuki pasar dengan harga mulai Rs 49.999. Ponsel ini memiliki OxygenOS 13 dan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8+ generasi pertama. OnePlus 10T tersedia dalam tiga opsi RAM — 8GB, 12GB, dan 16GB — dan dua opsi penyimpanan — 128GB dan 256GB.

Xiaomi memperkenalkan kacamata AR pintar

Untuk menjadi peserta terbaru dalam kategori Augmented Reality (AR), Xiaomi memperkenalkan Mijia, sepasang kacamata pintar baru. Didukung oleh prosesor Snapdragon 8 khusus, kacamata Mijia AR memiliki RAM 3GB dan penyimpanan 32GB. Xiaomi meluncurkan kacamata AR pintar seharga CNY 2.499 (sekitar Rs 29.000).

Tiga laptop Asus baru mulai dari Rs 49.990

Asus telah meluncurkan jajaran laptop terbarunya di India, yang meliputi Vivobook S 14 Flip, Vivobook 15 dan Zenbook 14 Flip OLED. Harga laptop berkisar dari Rs 49.990, untuk Asus Vivobook 15, hingga Rs 99.990, untuk Asus Zenbook 14 Flip OLED. Semua model tersedia di situs web resmi Asus, bersama dengan pengecer online dan offline.

WhatsApp dapat mengizinkan admin grup untuk menghapus pesan masuk

Laporan mengklaim bahwa WhatsApp meluncurkan fitur yang memungkinkan admin grup untuk menghapus pesan apa pun yang diterima di grup. Pesan setelah dihapus akan berisi pemberitahuan bahwa “Administrator telah menghapus pesan”.

READ  Saham Teknologi Bisa Tenggelam 8% Lebih Banyak, UBS Mengatakan. Inilah Mengapa—dan Tempat Membeli Dip.