POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan teknologi meluncurkan ruang komunitas di pusat kota Auckland

Area duduk di ruang komunitas yang dibuat oleh Block for Nonprofits, Lantai dasar Uptown Station, 1955 Broadway di pusat kota Oakland. (Caes Clifford)

Auckland – Sebuah perusahaan teknologi telah meluncurkan ruang komunitas nirlaba di mana ratusan orang dapat berkumpul di dalam gedung perkantoran terkemuka di pusat kota Auckland.

Block, sebelumnya dikenal sebagai Square, telah membangun ruang komunitas di lantai dasar gedung perkantoran Stasiun Uptown yang ikonik yang saat ini disewa oleh perusahaan teknologi jasa keuangan tersebut.

Perusahaan teknologi jasa keuangan meluncurkan apa yang disebutnya Square Community Space di pusat kota Oakland di dalam kompleks Stasiun Uptown pada tahun 1955 di Broadway.

Ruang ini dirancang untuk menjadi sumber daya bagi komunitas, dan tersedia secara gratis bagi organisasi nirlaba 501c3 yang ingin memesan fasilitas untuk pertemuan dan aktivitas mereka.

Karya seni dan area tempat duduk dalam ruang komunitas yang dibuat oleh Block Blocks for Nonprofits, lantai dasar Uptown Station, 1955 Broadway di pusat kota Oakland.  (Caes Clifford)
Karya seni dan area tempat duduk dalam ruang komunitas yang dibuat oleh Block Blocks for Nonprofits, lantai dasar Uptown Station, 1955 Broadway di pusat kota Oakland. (Caes Clifford)

Pertemuan pertama terjadi pada hari Sabtu dengan pertemuan untuk mempersiapkan Art Clash yang dijadwalkan pada 20 Agustus yang diselenggarakan oleh Proyek Mural Bay Area.

Kompetisi Art Clash tahunan adalah acara lima jam di mana seniman bersaing satu sama lain di depan penonton langsung yang memberikan suara untuk memilih pemenang.

Artis pemenang memenangkan $1.000, dengan hadiah lebih sedikit diberikan kepada mereka yang finis kedua dan ketiga dalam kompetisi.

Mixer Art Clash hari Sabtu adalah cara bagi seniman untuk belajar tentang apa yang diperlukan untuk bersaing dan memenangkan kompetisi tahunan.

“Rasakan Clash dengan tiga pertarungan 20 menit di mana dua seniman saling berhadapan dan Anda memilih pemenangnya,” tulis sebuah postingan di Bay Area Mural Project.

Mengelompokkan area di ruang komunitas yang dibuat oleh Block for Nonprofits, Lantai dasar Uptown Station, 1955 Broadway di pusat kota Oakland.  (Caes Clifford)
Area kolam renang di ruang komunitas yang dibuat oleh Cluster for Nonprofits, Ground Floor of Uptown Station, 1955 Broadway di pusat kota Oakland (Case Clifford) (Case Clifford)

Mixer juga akan menampilkan diskusi kelompok tentang seni komunitas dan lelang penggalangan dana.

Proyek Lukisan Dinding Bay Area juga berharap bahwa blender akan membantu orang belajar tentang pekerjaan organisasi di komunitas regional.

“Visi kami adalah untuk mengubah dinding yang retak dan kosong menjadi portal artistik ke lingkungan masyarakat,” kata Proyek Mural Bay Area dalam posting webnya.

READ  Monique Kieran: Waktu teknologi lebih akurat - mungkin terlalu akurat