POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Occupy Living Dinosaur’ Res menangkap pantai pemukiman buaya setinggi 14 kaki

Petugas a “Buaya Masalah” Dari Pantai Newell, utara Port Douglas di negara bagian Queensland, Australia.

Menurut Matt Bryan dari Departemen Lingkungan dan Sains (DES) di Queensland, buaya jantan, dengan panjang sekitar 14,7 kaki (4,5 meter), diperkirakan berusia lebih dari 50 tahun.

“Ini benar-benar dinosaurus yang hidup,” kata Brian Australia ABC Berita. “Ukurannya berarti sebuah pose Risiko serius bagi keselamatan publikMereka adalah predator serius dari banyak hal dan manusia termasuk dalam kategori itu.

“Ukuran mereka dan mereka secara keseluruhan, mereka adalah dinosaurus dan mereka tidak boleh dianggap enteng,” tambahnya.

Buaya berusia 200 juta tahun dan berasal dari “era dinosaurus”, menurut situs web Pemerintah Regional Utara Australia.

Penampakan reptil terbaru dilaporkan oleh DES pada pertengahan Mei setelah dinyatakan sebagai “buaya bermasalah”. Pada saat itu, News telah menerima laporan DES bahwa “buaya besar berperilaku agresif” di pantai, di Pantai Guaya dan di muara Sungai Mosman, menurut laporan DES yang dirilis Kamis.

Brian menjelaskan: “Ia mendekati perahu, orang dan anjing tanpa rasa takut, ia memberi tahu kami bahwa ia diberi makan secara otomatis.”

Menurut satu pandangan, buaya dilaporkan “terjebak di kepala pot kepiting dan berenang dengan canggung”, D.E.S.

Brian mencatat: “Fakta bahwa seekor hewan menusuk umpan di tangki kepiting mungkin merupakan puncak dari dominasinya di daerah tersebut dan upaya untuk mendapatkan makanan dengan mudah.”

Buaya tersebut saat ini ditempatkan di DES Wildlife Sanctuary di Cairns, Queensland utara.

DES menambahkan: “Karena ukurannya, (lebih dari 4 meter) [around 13.1 feet]Buaya harus dianggap sebagai buaya ikonik di bawah undang-undang perlindungan Queensland. “

Itu hanya bisa ditempatkan dengan satu Penangkaran buaya atau kebun binatang yang terdaftar “Setuju menggunakannya untuk tujuan edukasi tentang konservasi buaya,” jelas DES.

READ  Pemerintah akan menyelesaikan pembangunan Watergate Demangan baru pada akhir tahun 2021

DES memperingatkan bahwa wilayah Port Douglas-Mosman adalah “negara Croke yang dikenal” dan “Anda bertanggung jawab atas keselamatan Anda sendiri di negara Croke”.

Negeri Crook dimulai di Sungai Pointe di selatan Cladstone dan meluas melintasi utara, pantai timur, dan jauh di utara Queensland. Reptil terkadang dapat ditemukan di luar area.

“Hanya karena Anda tidak bisa melihat buaya, bukan berarti tidak ada orang di dekatnya. Buaya bisa berada di bawah air lebih dari satu jam. Bahkan buaya besar pun bisa benar-benar tenggelam di air setinggi lutut,” DES memperingatkan.

Seekor buaya di Kebun Binatang Sydney di Satwa Liar Australia, difoto pada Desember 2017. Pihak berwenang di Queensland pada hari Selasa memindahkan “buaya bermasalah” besar dari Pantai Newell, utara Port Douglas.
James d. Morgan / Getty Images