POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NZ Tech memberikan bonus $7.000 kepada karyawan, dan dinobatkan sebagai perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Selandia Baru

  • Deloitte menyebut Cami sebagai perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Selandia Baru minggu lalu.
  • Hasilnya, Kami telah memberikan bonus sebesar $7.000 kepada masing-masing dari 53 karyawannya.
  • Kami membantu menghubungkan guru dengan siswa. 12.000 sekolah K-12 di Amerika Serikat menggunakannya.

Sebuah perusahaan teknologi Selandia Baru telah memberikan bonus besar kepada karyawannya setelah dinobatkan sebagai perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di negara itu.

Setiap pekerja menerima NZ$10.000, kira-kira $7.000.

Kami didirikan, sebuah platform yang membantu guru dan siswa untuk berinteraksi dan berbagi sumber daya No. 1 di Deloitte Fast 50 2021. Indeks minggu lalu.

Perusahaan telah melaporkan pertumbuhan pendapatan 1,177% sejak 2018, menurut Deloitte.

Cami, didirikan pada tahun 2013 oleh tiga mahasiswa dari University of Auckland, mengejutkan karyawan dengan berita bonus di a


Perbesar

Panggilan minggu ini.

“Tim kami telah bekerja sangat lama, membuat begitu banyak pengorbanan selama 18 bulan terakhir, dan mendukung guru dan siswa secara global. Kami ingin cara untuk mengucapkan terima kasih dan menghargai apa yang telah mereka capai,” Beritahu stuff.co.nz.

perusahaan Dia mengatakan di situs webnya Produknya digunakan oleh guru di lebih dari 180 negara, dan oleh lebih dari 30 juta guru dan siswa.

Perusahaan mengatakan bahwa lebih dari 12.000 sekolah K-12 di Amerika Serikat menggunakan Kami.

Selama pandemi, Kami telah menawarkan program-programnya kepada para pendidik di seluruh dunia yang bebas dari perubahan.

wang Dia mengatakan kepada surat kabar Guardian Penjualan itu melambat dengan cepat, tetapi baru-baru ini turun.

“Maju cepat 18 bulan, dengan perubahan besar dalam pendidikan seperti ini, kami melihat mungkin sekitar lima tahun pertumbuhan di pasar dalam satu tahun,” katanya.

READ  Acuity Knowledge Partners memperkenalkan teknologi pinjaman konsumen ke bank

Dalam beberapa bulan terakhir, karyawan di sejumlah perusahaan lain telah menerima bonus tunai setelah melaporkan hasil keuangan yang solid.

Awal bulan ini, Anders Holch Povelsen, orang terkaya Denmark dan pemilik Bestseller A/S, Dia bilang dia akan memberi masing-masing 17.000 karyawannya bonus yang setara dengan upah satu bulan.

Perusahaan mengatakan menghasilkan $563 juta dalam laba bersih antara Juli 2020 dan Juli 2021 – hampir sembilan kali lipat pendapatan yang dihasilkan dari tahun sebelumnya.

Untuk berterima kasih kepada karyawannya atas pekerjaan mereka selama pandemi COVID-19, perusahaan telekomunikasi Inggris BT katanya di bulan Maret Semua karyawan akan menerima bonus tunai $1.364 dan saham $682.