POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah saya pergi ke metaverse? Inilah semua tentangnya.

HONOLULU (HawaiiNewsNow) – Kami telah mendengar banyak tentang metaverse dalam beberapa minggu terakhir.

Facebook mengubah nama perusahaannya menjadi Meta, hanya beberapa tahun setelah menghabiskan miliaran dolar untuk platform realitas virtual Oculus.

Jadi apa itu metaverse? Dan siapa yang mau pergi?

Metaverse adalah dunia virtual tempat orang berinteraksi satu sama lain.

Seperti kehidupan di dalam video game. Jika Anda memainkan Second Life di awal tahun 2000-an, Anda sudah tahu seperti apa metaverse itu.

Pengguna membuat avatar diri mereka sendiri dan kemudian berpartisipasi di alam semesta Meta menggunakan avatar itu untuk bermain game, bertemu orang baru, bergaul dengan orang-orang, dan bahkan mengadakan pertemuan bisnis di dunia maya.

Jika Anda pernah melihat film atau membaca buku “Ready Player One”, inilah yang kebanyakan orang pikirkan ketika membayangkan artinya.

Pemain atau pengguna mengemas headset, earphone untuk memasuki dunia untuk dibagikan.

Teknologi baru sedang dikembangkan untuk membuat pengalaman metaverse lebih imersif dengan hal-hal seperti sensor yang dapat Anda pasangkan ke kaki Anda untuk mensimulasikan kursi putar dan kursi lari yang bergerak dengan karakter Anda.

Ada juga meja di mana pengguna dapat berbaring tengkurap dan merasakan terbang menggunakan hampir semua indra mereka.

Anda mungkin sudah memasuki metaverse dalam beberapa hal.

Jika Anda pernah berpartisipasi dalam rapat virtual melalui Zoom, jika Anda telah membuat memoji di iPhone atau Avatar di perangkat Google atau Facebook, Anda telah terjun ke metaverse.

Facebook semuanya dalam metaverse tentu saja dan telah merilis beberapa informasi tentang masa depan Facebook Messenger di mana pengguna dan avatar mereka dapat berkumpul dalam kelompok di lingkungan virtual. Tentu saja, lebih banyak pengalaman seperti ini tidak jauh di masa depan.

READ  Miami's Rise to the Tech Hub - NBC6 Florida Selatan

Pertanyaannya adalah di mana orang akan menguji metavirus? Apakah semuanya akan ada di Facebook atau platform Meta? Atau akankah Facebook mengizinkan ruang platform lain di meja? Akankah kita dapat, seperti dalam “Ready Player One”, untuk mengambil satu jalan raya virtual ke Messenger dan jalan raya virtual lainnya ke Roblox

Apakah akan ada koneksi ke dunia PlayStation atau Xbox? Di mana Google dan Apple akan berada di dunia Facebook/Meta? Bisakah kita menghubungkan satu headset untuk mencoba semuanya?

Teknologi yang muncul seperti cryptocurrency dan NFT tentu saja berada dalam posisi untuk menjadi bagian dari metaverse.

Dan siapa yang akan berada di Metaverse? Hanya penggemar video game? Sebagian besar tidak. Facebook/Meta mencari cara untuk melibatkan anak muda yang telah pindah dari Facebook.

Pembentukan metaverse sedang berjalan lancar.

Hak Cipta 2021 Berita Hawaii Sekarang. Seluruh hak cipta.