POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘No Time To Die Original Soundtrack’ James Bond sudah keluar sekarang

Decca Records Dirilis Hans Zimmer Soundtrack film James Bond ke-25, Tidak ada waktu untuk mati.

Termasuk klip audio Lagu menyentuh Billie Eilish “No Time To Die” Ditulis bersama dengan kakaknya Phineas, yang menduduki puncak tangga lagu resmi Inggris Raya di minggu pertama perilisannya.

18 tahun eilish Dia bergabung dengan grup penyanyi yang tak tertandingi termasuk Dame Shirley Bassey, Madona, Adele dan Sam Smith sebagai seniman yang dipilih secara khusus untuk memberikan kehormatan membawakan tema Bond.

Produser James Bond Michael J. Wilson dan Barbara Broccoli berkata, “Hans dan timnya telah mencapai skor yang luar biasa dan emosional di No Time To Die. Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan komposer legendaris ini di salah satu soundtrack Bond terbaik yang pernah ada. Billie menciptakan Dan FINNEAS adalah judul lagu yang kuat dan pedih untuk film ke-25 kami.”

Johnny Marr bergabung dengan Zimmer untuk merekam soundtrack, dan juga merupakan gitaris unggulan album, dengan musik tambahan untuk komposer dan produser lagu Steve Mazzaro. Mar, yang sejak mendirikan The Smiths telah memiliki karir internasional yang cemerlang dengan bekerja sebagai musisi sesi dan artis solo, adalah kolaborator lama dengan Zimmer. Mazzaro, yang berbasis di Los Angeles, sebelumnya telah bekerja dengan Zimmer di film live-action The Lion King, The Rhythm Section, dan jadwal tur live-nya.

Sutradara film Cary Joji Fukunaga menambahkan, “Saya sangat senang Hans mencetak No Time To Die. Musik Bond selalu menjadi ikon dan saya telah melihat Hans menambahkan sentuhan jenius pada warisan Bond.”

Tidak ada waktu untuk mati Dari EON Productions dan Metro Goldwyn Mayer Studios (MGM), dibintangi oleh Daniel Craig dalam penampilan James Bond kelimanya. Bergabung dengan Craig Ralph Fiennes, Naomi Harris, Ben Whishaw, Rory Kinnear, Jeffrey Wright, Lea Seydoux, dan Christoph Waltz, yang mengulang peran dari film-film sebelumnya, bergabung dengan Rami Malek, Lashana Lynch dan Ana de Armas.

READ  Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah mencapai tingkat pakaian yang serasi

Film ini sekarang ditayangkan di Inggris melalui Universal Pictures International dan di Amerika Serikat pada 8 Oktober oleh MGM melalui spanduk United Artists Releasing.

beli atau streaming No Time To Die Original Motion Picture Soundtrack.