POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

No. 3 Virginia Tech memenangkan Divisi Pesisir ACC, No. 1

2

terakhir

7





Teknologi Virginia
vt

40-11, 19-9 AC


































Skor berdasarkan periode
sebuah tim 1 2 3 4 5 6 7 8 9 s h H


Bangsawan tinggi
dua
1 1 2 3 1


Teknologi Virginia
vt
3 1 3 X 7 9 1


W: Graham Ferrovid (3-0)
Itu: Seidel, Bailey (2-5)

Blacksburg – Untuk pertama kalinya dalam sejarah konferensi, bisbol Virginia Tech adalah juara Divisi Pesisir ACC saat Hokies No. 3 mengalahkan Duke, 7-2, pada hari Sabtu di Lapangan Inggris di Atlantic Union Bank Park untuk mencetak rekor musim reguler terbaik liga.

Mengklaim musim 40 kemenangan ketiganya — yang pertama sejak 2013 — Virginia Tech (40-11, 18-9 ACC) akan menjadi unggulan teratas di ACC Baseball Championship minggu depan, yang berlangsung di Truist Field di Charlotte, North Carolina, dari 24 Mei hingga 29 Mei. Hoki Pool A akan bersaing dengan unggulan #8 dan #12 di liga saat juara grup maju ke semifinal konferensi pada hari Sabtu, 28 Mei.

Mengendalikan nasibnya sendiri untuk menyelesaikan pertandingan dengan rekor ACC terbaik, Tech Duke (22-32, 10-20 ACC) tertegun untuk tiga home run selama empat pukulan pertama permainan. Nick BedsonDan Tanner Schubel Dan Jack Hurley Mereka masing-masing mengambil tembakan hoki individu, mengirim mereka untuk memimpin 3-0 melawan pemain Blue Devils, Billy Seidl.

Ledakan Biddison di depan menandai tim tuan rumah ke-100 Tech musim ini, menjadikan Hokies 2022 tim kelima program sejak 1960 yang memecahkan tiga angka dalam kategori ini. Homer Schäuble turun sebagai kapten untuk timnya, ke-16 tahun ini, sementara home run ke-13 Hurley tahun ini memotong 405 kaki sebelum menemukan rumah di belakang dinding lapangan yang tepat.

Duke mendapatkan comeback di bagian atas babak kedua melawan starter tangan kanan Tech Jordan Jaber, yang dinobatkan sebagai ACC Pitcher of the Week pada 16 Mei. Chris Crabtree terhubung di game kedua back-to-back ganda antara dia dan Trevor Johnson, menjatuhkan RBI di bidang kanan untuk memotong skor menjadi 3-1.

Eduardo Malinowski Mendorong keunggulan Hokies menjadi 4-1 di bagian bawah inning ketiga, ia bergabung dengan Biddison sebagai tim teknis terbesar kedua yang meninggalkan arena pada Hari Senior. Pemain ke-12 Homer Malinowski tahun ini secara singkat membuat hoki unggul dengan tiga game saat Luke Storm merespons dengan Homer solo lainnya – kelima dari pertandingan – untuk membagi keunggulan Tech menjadi 4-2.

Dengan sambaran petir di seluruh wilayah Blacksburg, akhir musim reguler hari Sabtu terganggu selama puncak inning kelima dengan satu jam dan 37 menit hujan yang mengakhiri hari-hari kedua bowler. Geber membutuhkan dua set lagi untuk lolos ke kemenangan, dan selesai dalam enam sementara memungkinkan tiga dan dua hits di empat dan tiga babak.

Graham Ferrovid Dia mengistirahatkan Geber setelah penundaan cuaca, saat Setan Biru terbang di empat setengah babak terakhir sambil membuat tiga serangan. Carson Jones Dia memberikan satu-satunya sorotan di akhir pertandingan selama bagian bawah inning ketujuh, melakukan pukulan ground run tiga pukulan ke lapangan kanan – yang kelima dalam seminggu yang mencakup empat kali start.

selanjutnya

Unggulan teratas, nomor tiga Virginia Tech akan mengalihkan perhatiannya ke turnamen bisbol ACC 2022 di Charlotte. The Hokies ditempatkan di Pool A bersama Clemson unggulan kedelapan dari Carolina Utara dan Clemson yang diunggulkan dua belas.

READ  Pratinjau Sepak Bola: Texas Tech - Universitas Atletik Texas