POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nikmati koktail khas Bali di Alila Ubud, Cabana Lounge

Nikmati koktail khas Bali di Alila Ubud, Cabana Lounge

Koktail khas di Cabana Lounge, Alila Ubud, menghadirkan kembali minuman beralkohol klasik dengan sentuhan Bali, merayakan cita rasa pulau di setiap tegukannya.

Meskipun beberapa bar paling populer di pulau ini menawarkan sentuhan modern pada semangatnya, tempat di Ubud yang satu ini menawarkan minuman segar dengan sentuhan lokal. Ruang Tunggu Cabana pada Alila Ubud Inilah salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Ubud, terutama bagi Anda yang ingin menjelajahi cita rasa cocktail klasik yang menggunakan spirit lokal dalam cocktail khasnya. Temukan esensi Bali melalui minuman abadi yang dibuat oleh mixologist profesional resor dengan apresiasi mendalam terhadap tempat ini.

Cabana Lounge di malam hari

Koktail yang elegan dan pemandangan yang indah adalah perpaduan klasik, namun minuman kerajinan yang mencerminkan ketenangan lingkungan sekitar Anda membawanya ke tingkat yang benar-benar baru. Untuk menjamin pengalaman penuh dan keaslian, koktail khas di Cabana Lounge dibuat dengan bahan-bahan lokal, beberapa ditanam di taman Alila di Ubud. Setiap minuman merupakan bukti kombinasi produk lokal dan favorit klasik.

Mulai dari aroma segar jeruk segar hingga manisnya lembut rempah-rempah Bali, setiap elemen dipilih untuk meningkatkan cita rasa dan menciptakan rangkaian campuran khas yang luar biasa. Tulsi Madhu beku adalah campuran asam yang semarak Kemangi (kemangi lemon lokal) dicampur dengan arak, madu bunga yang difermentasi, dan air jeruk nipis. Untuk pilihan yang lebih manis, Star Fruit Sangria menawarkan kombinasi nikmat antara white wine, belimbing, dan sedikit gin yang diimbangi dengan jeruk nipis dan jahe segar.

Cabana Lounge Koktail Khas Alila Ubud Koktail khas Alila Ubud yang terinspirasi dari Bali di Cabana Lounge
Koktail khasnya dipadukan dengan bahan-bahan unik Ubud

Manjakan diri dengan teguk Hibiscus Petal yang ringan dan manis, yang mencakup vodka dengan infus kembang sepatu, mint campur, sentuhan jeruk nipis, dan sedikit sirup sederhana. Mereka yang memiliki selera lebih berani dapat memilih Bali Sauce-Arak, perpaduan asap dan kuat yang dibintangi Bumbang – wiski lokal Bali, rosemary harum, dan aroma pedas yang khas. Kemangi.

Untuk merasakan Bali yang murni, Anda wajib memesan Lolo Bali. Formulasi herbal ini menggabungkan gin Kemangi, mint, kunyit, rosemary, lemon, dan sedikit jeruk nipis. Rumble in the Jungle menemukan sesuatu yang lembut dan manis, di mana rum dengan kandungan lemon dipadukan dengan minuman keras kelapa dan nanas, air jeruk nipis, sirup buatan Bali, dan bisikan pedas dari daun kaffir dan cabai.

READ  Memanfaatkan energi panas bumi akan meningkatkan ekonomi rakyat: Kementerian Energi
Cabana Lounge Koktail Khas Alila Ubud Koktail khas Alila Ubud yang terinspirasi dari Bali di Cabana Lounge
Cicipi koktail yang mencerminkan esensi Bali

Jika Anda ingin membuat koktail Anda lebih nikmat, mintalah The Rujak, minuman ringan dan pedas dengan vodka cabai, serai, markisa, dan sirup asam. Pilihan pedas lainnya adalah The Angry Ubudian, yang menyajikan vodka cabai, mangga segar, sirup mangga, air jeruk nipis, dan air soda untuk santapan sempurna di tepi kolam renang.

Terakhir, hidangan klasik yang unik adalah Tangerine & Clove Margarita. Temukan perpaduan nikmat antara manis dan asam, di mana tequila dengan kandungan cengkeh bercampur dengan jeruk keprok yang berair, perasan jeruk nipis, Cointreau, dan madu yang mekar.

Koktail khas Alila Ubud Cabana Lounge
Ahli mixologi resor akan membawa Anda dalam perjalanan membuat koktail

Bagi mereka yang penasaran dengan keajaiban di balik bar, Cabana Lounge juga menawarkan kelas mixing interaktif. Dipimpin oleh ahli mixologi resor yang berbakat, para peserta tidak hanya akan membawa pulang teknik pembuatan koktail baru, namun juga mendapatkan apresiasi baru terhadap kerajinan dan semangat Bali yang dinamis.

Cabana Lounge Koktail Khas Alila Ubud Koktail khas Alila Ubud yang terinspirasi dari Bali di Cabana Lounge
Alila Ubud terletak di tengah rimbunnya hutan hujan Ubud

Baik untuk menikmati matahari terbenam atau menikmati minuman saat tidur, koktail khas di Cabana Lounge menjanjikan untuk meningkatkan pengalaman Alila Ubud Anda.


Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, email [email protected] atau WhatsApp +62 811 3961 407