POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nicola Sturgeon Ted Talk: Tempat untuk menonton pembicaraan FM hari ini

NICOLA Sturgeon akan memberikan Ted Talk tentang krisis iklim saat Glasgow bersiap untuk menjadi tuan rumah bagi para pemimpin dunia di COP26.

Perdana Menteri akan naik ke panggung bersama dengan para ahli dan pemimpin politik dalam pidato khusus Terjadi di Edinburgh hari ini.

Itu saja yang ingin Anda ketahui.

Apa yang akan dibicarakan sturgeon?

Peran negara-negara kecil dalam aksi iklim akan dibahas pada Konferensi Edinburgh.

Pembicaraan Sturgeon akan menjadi bagian dari seri Ted’s Countdown Summit, yang akan menampilkan sekelompok pembicara yang berbeda mengunjungi ibukota Skotlandia untuk berbagi cetak biru mereka untuk masa depan nol bersih dari 12-15 Oktober.

Menjelang acara tersebut, dia berkata: “Kita sekarang hanya tiga minggu lagi dari apa yang akan menjadi salah satu pertemuan global terpenting abad ke-21.

“Cop26 adalah kesempatan terbaik dan mungkin terakhir kita untuk mencapai apa yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan Perjanjian Paris dan melindungi planet kita.

“Dunia harus bergerak dari janji ke tindakan, memobilisasi ambisi, pembiayaan, sumber daya, dan tindakan bersama yang diperlukan untuk mencapai tujuan Perjanjian Paris. Skotlandia akan memainkan peran penuhnya dalam mencapai tujuan tersebut.

“Menjelang Cop26, Skotlandia memenuhi janji kami untuk mengakhiri kontribusi kami untuk itu Perubahan iklim Dalam satu generasi, dengan transisi yang adil dan kesejahteraan sebagai pusatnya sambil membuat keputusan besar dan sulit yang akan menciptakan masa depan yang lebih adil dan tahan terhadap iklim.”

Kapan akan dimulai?

NS SNP Pemimpin akan menyampaikan pidatonya pada sesi kedua acara Ted Talk, yang disebut “Imagining.”

Sesi itu dimulai pada pukul 11.15 pada hari Rabu, 13 Oktober dan dijadwalkan berakhir pada pukul 1 siang.

READ  Ajukan dakwaan terhadap terdakwa dalam kasus unit teroris ISIS Madurai - Berita Hari Ini

pembicara lainnya Mereka termasuk penulis iklim Solomon Goldstein-Rose dan Menteri Iklim Denmark Dan Jorgensen.

Dimana saya bisa melihatnya?

Anda dapat melihat pidato Perdana Menteri melalui situs web Ted Talk, yang berisi file Bagian khusus untuk bagian atas hitungan mundur.

Anda juga dapat mengikuti liputan langsung di Situs web nasional.

Apakah sturgeon pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya?

Perdana Menteri menyampaikan Ted Talk tingkat tinggi pada Juli 2019.

Itu tentang mengapa pemerintah memprioritaskan kesejahteraan dan menentangDitonton lebih dari 100.000 kali di YouTube.

Apa selanjutnya untuk FM?

Sturgeon juga akan memberikan kuliah di Arctic Circle Society, pertemuan internasional tahunan terbesar di Arktik, di Reykjavik, Islandia, pada hari Kamis.

Ini akan membahas hubungan Skotlandia dengan negara-negara Arktik dan bagaimana semua negara harus bekerja sama untuk mengatasi keadaan darurat iklim.

Pembicara lain pada acara tersebut akan mencakup Perdana Menteri Islandia, Menteri Luar Negeri Denmark dan Komisaris Uni Eropa untuk Lingkungan, Kelautan dan Perikanan.