POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Netflix akan merilis nomor telepon dari Squid Game setelah panggilan palsu

Netflix sangat populer permainan cumi-cumi Itu dimodifikasi setelah nomor telepon muncul dalam string yang disebut dengan nomor asli, menghasilkan apa yang digambarkan perusahaan sebagai “panggilan sial”.

Drama Korea tentang “permainan” sadis, di mana pemain menemukan diri mereka tidak punya pilihan selain untuk berpartisipasi dalam serangkaian tantangan memutar, yang berisi nomor telepon terlihat di beberapa adegan (nomor telepon juga ditampilkan dengan jelas di permainan cumi-cumi traktor).

Reuters, Yang Saya sebutkan sebelumnya Berita tersebut, mengutip Netflix dan perusahaan produksi Siren Pictures yang mengatakan bahwa mereka sengaja tidak memasukkan angka bulat dan tidak menyadari bahwa angka yang ditampilkan akan menjadi garis yang sebenarnya.

Netflix dikonfirmasi untuk tepi Itu angka yang muncul di dalamnya permainan cumi-cumi Ini akan dimodifikasi menambahkan bahwa ia berharap perubahan akan mengakhiri panggilan prank.

pria Mengaku sebagai pemilik Dari nomor tersebut dia mengatakan kepada media lokal bahwa dia “dibom” dengan pesan dan panggilan, menambahkan bahwa itu membuatnya sulit untuk menjalani hidupnya secara normal. Namun, sepertinya banyak sendiri Dia mungkin telah menerima telepon dari para penggemar permainan cumi-cumi pemirsa. Netflix tidak segera membuat permintaan untuk mengklarifikasi apakah serial tersebut memengaruhi satu nomor lokal atau beberapa nomor lokal.

permainan cumi-cumi Netflix telah sukses besar, menjadi layanan streaming Gelar pertama di Amerika Serikat Pada minggu lalu – itu tetap menjadi judul utama pada minggu ini juga – seri Korea pertama yang mengklaim posisi teratas ini, menurut Netflix. Ini bagus untuk pembuat acara dan pasti menang untuk Netflix. Mungkin aman untuk mengasumsikan bahwa individu yang buruk menerima panggilan iseng secara acak permainan cumi-cumi Tetapi orang beriman merasa berbeda.

READ  Stan Lee memberi tahu pencipta Jupiter's Legacy Mark Millar untuk berhenti menulis untuk Marvel