POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Labovitz mengirim Hokies ke babak berikutnya dari Kejuaraan NCAA

Greensboro, Carolina Utara – Jacob Labovitz Dua kepala menghantam Tiket Virginia Tech di babak berikutnya dari Kejuaraan Sepak Bola Pria NCAA DI, saat Hokies mengalahkan No. 15 Oregon 2-1 dalam perpanjangan waktu.

Saat waktu berakhir pada periode lembur malam pertama, Chris Little Dia menembakkan bola ke area penalti yang berhasil diangkat Labovitz melewati bek dan sundulannya masuk ke gawang. Golden Goal memastikan perjalanan Tech ke Sweet Sixteen untuk turnamen tahun ini.

Seluruh tim hoki yang menahan Oregon, ofensif utama negara, mencetak satu gol dalam 110 menit.

Gol ini menurunkan Virginia Tech. Tyrone Mondi mampu melepaskan tembakan di posisi depan pada usia 87Kesepuluh– Saat Anda mengalahkan penjaga gawang teknologi Zambetti meninggal, Kirim permainan ke waktu tambahan dan alihkan momentum demi berang-berang.

Tetapi momen itu tidak menentukan sore Zambia. Penjaga gawang rookie itu mencetak enam penyelamatan sepanjang pertandingan, meninggalkan pencetak gol utama negara itu, Gluar Amanda, tanpa gol.

Hokies sekarang menunggu Score dari Seton Hall versus Air Force untuk melihat siapa lawan mereka di ronde ketiga.

Galeri: (2-5-2021) Putaran Pertama Kejuaraan Sepak Bola NCAA 2020-2021

READ  Queens Tech Night kembali ke Long Island City bulan Juni - QNS.com