POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NCT Dream: Bintang K-Pop di ‘Hot Sauce’, Album Baru ‘Glitch Mode’

Untuk memahami daya tarik NCT .mimpiDan K PopKekuatan muda yang menyenangkan, pertama-tama Anda harus melepaskan anggapan bahwa Anda hebat. Terlihat keren senyaman rajutan pastel dan jeans di Zoom seperti Anda Jaket berkabut hijau neon dan permata wajah diatas panggung; Dia menertawakan lelucon dengan mengabaikan sepenuhnya dalam satu saat dan dengan sungguh-sungguh berbagi catatan introspeksi berikutnya; itu adalah Hancurkan rekor Anda Dengan setiap rilis dia membuat musik yang terasa seperti masa depan.

Itu tidak berarti penghalang tidak bekerja di dalamnya – pada kenyataannya, anggota Mark, Renjun, Jinno, Haishan, Jaemin, Chenly, dan Jisung memastikan bahwa target utama dari satu detik penuh, modus kesalahanUntuk mendorong satu sama lain (dan diri mereka sendiri) untuk menjadi lebih baik dan lebih kreatif dari sebelumnya. “Kami semua berkumpul bersama dan berbicara tentang bagaimana kami semua memiliki pola pikir yang sama,” kata pemimpin NCT Dream yang karismatik Mark selama panggilan video dari Seoul. “Kami selalu memastikan bahwa kami berada di halaman yang sama ketika kami bersiap untuk kembali.” Tekanan pasti terjadi – baru tahun lalu, album debut mereka keluar sambal pedasmembuat sejarah sebagai raksasa penamaan mereka Versi terlaris sepanjang masaselain satu penjualan terbaik Album K-pop untuk tahun 2021.

Dijuluki “Dreams” oleh penggemar mereka, NCT Dream mendasarkan pesona kekanak-kanakan mereka pada rilisan sebelumnya – dari single debut 2016 mereka “Chewing Gum” Menari di atas skateboard sungguhan) Sampai 2021 mimpi demam hippie”halo masa depan. ” Tetapi modus kesalahan Ini akan menandai masuknya lebih dari 20-an ke masa dewasa. “Kami tahu kami harus meningkatkan game kami agar penonton kami lebih bersemangat — kami juga bersemangat, jadi kami memiliki tanggung jawab itu,” kata Mark. “Kami ingin menunjukkan kepada orang-orang yang telah mengembangkan dan tumbuh bersama kami, dan itulah fokus dari setiap sudut album.

READ  Super Bowl: Hannah Waddingham Ted Lasso di Rakuten Ad

Tidak semua orang memasuki ring dengan begitu berani. Anggota termuda dan penari anggun Jisung, yang memulai debutnya dengan grup ketika dia baru berusia 14 tahun, mengakui pada pertemuan pembukaan itu bahwa dia merasa lebih gugup daripada bersemangat. “Saya merasa tertekan pada awalnya, tapi saya ingat saya tidak bekerja sendiri,” katanya dalam bahasa Korea, matanya menatap rambut putih keperakan. “Saya menyadari bahwa kerja tim sangat penting, dan dalam prosesnya saya belajar bahwa jika kami bekerja keras dan melakukan yang terbaik, kami tidak akan menyesal.”

Ini adalah pertama kalinya set benar-benar terasa seperti unit yang kokoh dan tidak bisa dipecahkan. NCT Dream dibentuk untuk menjadi sub-unit remaja dari ambisi SM NCT Kolektif, dengan maksud agar anggota “lulus” dari grup saat mereka berusia 20 tahun, untuk digantikan oleh anggota yang lebih muda untuk mempertahankan daya tarik unit baru. Tetapi ketika Mark melewati tahap mimpi pada tahun 2018, kebencian massal dari Dreams dan penggemar sama-sama mendorong label untuk membatalkan rencana mereka. Penampilan penuh Dream membuat tujuh orang asli akhirnya bersatu kembali, dan begitulah mereka bertahan. Dan sekarang mereka memiliki seluruh unit untuk digunakan saat mereka berjalan melalui wilayah tak terduga untuk memetakan NCT Dream muda.

Kedewasaan juga berarti kegemaran akan kekuatan individu dan penemuan diri. Bagi penyanyi Heishan, ini sangat penting. “Saya pikir penting untuk menunjukkan kemampuan dan kepribadian setiap anggota,” katanya. “Kami yakin penggemar sudah merasa bahwa kami tujuh anggota melakukannya dengan baik bersama di album pertama kami. Di album kedua, kami ingin menunjukkan bahwa setiap anggota memiliki kemampuan mereka sendiri untuk bernyanyi, rap, dan tampil dan mereka berkembang.”

READ  Andrew Garfield mengakui berbohong tentang peran Spider-Man itu sensasional

Aku membawa jiwa itu modus kesalahanIni adalah album yang dalam banyak hal terlihat seperti langkah ke dimensi baru. Hip-hop dan disko kuningan meluas ke R&B yang halus, merayakan momen-momen penuh gejolak di depan Anda sebanyak renungannya yang manis. Ada saat-saat ketika pria dapat mendengar jenis pertumbuhan nyata yang ingin mereka manfaatkan. Mark segera merujuk pada lagu unik “Saturday Drip” yang dibawakan oleh empat rapper. Dia memberi tahu teman satu bandnya, “Gino memiliki adlib yang sangat saya sukai, dan saya merasa belum pernah mendengar adlib datang darinya seperti ini sebelumnya.” “Saya memuji dia untuk itu dan berkata, ‘Lanjutkan!'” Saya memberi tahu Jaemin betapa saya menyukai bagaimana ceritanya dimulai juga.”

Haechan menyediakan alat peraga untuk sesama penyanyi Chenly dan Ringon untuk memperluas jangkauan mereka. “Kami menunjukkan nada yang lebih tinggi saat bernyanyi dan kami mampu melakukannya dengan sangat baik,” katanya sambil tersenyum. “Selain kami, berbagai member yang biasanya nge-rap atau fokus pada penampilan juga ambil bagian dalam bernyanyi.” Chenley setuju: “Nyanyian Jeno di (Drive) sangat keren, dan ketika saya mendengarnya, saya bisa melihat betapa majunya nyanyiannya.”

Judul lagunya adalah lagu tentang “gangguan” di depan penggemar, tapi ini jauh berbeda dari jenis lagu cinta yang biasa dinyanyikan oleh boy band di masa lalu. Ini adalah hip-hop yang mengalir dengan rap yang kuat dan garis vokal yang halus — dan ketika Anda tampaknya memahaminya, lagu itu berubah menjadi break rock-gitar yang brutal.

NCT Dream bisa dengan mudah menjatuhkan earworm kristal. Namun tampaknya semakin sukses yang mereka capai, semakin mereka diuji dan harapan dirusak. “Hot Sauce” membuat paduan suara yang menjerit bekerja dengan suara back-to-back Spanyol yang terkutuk; “Glitch Mode” adalah konser rock yang memukau antara dua karya tahun 80-an dengan sisi chip komputer. “Saya merasa sangat bangga dengan setiap album yang kami rilis,” kata Gaimen. “Kami menempuh jalan kami sendiri dan berhasil saat kami berjalan,” kata Renjun, senyum puas menghiasi wajahnya. “Saya merasa jika kami mengikuti trek mainstream, NCT Dream mungkin kehilangan trek yang kami coba tuju. Kami ingin menunjukkan bahwa kami dapat bersinar dengan selera musik kami sendiri. Dan karena tren selalu berubah, lagu yang kami buat sekarang dapat menjadi arus utama di masa depan.” .

READ  East Towne mematahkan kesimpulan atas HBO Max

sangat jauh, modus kesalahan telah rusak Keduanya sambal pedasPre-order dan rekor penjualan minggu pertama – Video musik untuk judul lagu telah mengumpulkan hampir 40 juta tampilan. Ini jelas merupakan tren yang membuat pendengar dan penggemar heboh. Tetapi bahkan dengan petualangan mereka hingga dewasa, itu tidak berarti mereka meninggalkan masa muda mereka. “Saat kita bersama, itulah cara kita terhubung dengan sisi muda diri kita sendiri,” kata Gino. Saat kami hang out bersama, kami membuat album dengan tujuh anggota, “tertawa saat dia melihat sekeliling dengan malu-malu,” Kami sebenarnya tidak sedewasa yang kami bayangkan. “