POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kangana Ranaut mengatakan dia adalah ‘pembawa acara bintang’, SRK, Priyanka Chopra dan Akshay Kumar mengatakan Gagal | Bollywood

Kangana Ranaut, yang saat ini terlihat sebagai nyonya rumah Lock Upp, memuji dirinya sebagai “nyonya rumah super” saat dia membual tentang keterampilan hostingnya. Dia mengatakan bahwa banyak aktor sukses gagal menjadi tuan rumah di antara mereka Shahrukh KhanPriyanka Chopra, Akshay Kumar dan Ranveer Singh. Dia mencatat bahwa sendiri, pembawa acara Bigg Boss Salman Khan, dan pembawa acara Kaun Banega Crorepati Amitabh Bachchan telah menjadi pembawa acara yang sukses. Baca juga | Kangana Ranaut berpose untuk paparazzi di rumahnya: “Har roz aaoge kya, band karo.” Jam tangan

Dia menyombongkan keberhasilan Lock Upp sekali lagi saat dia menyebut sesama anggota pemerannya sebagai pembawa acara yang gagal. Melalui Instagram Stories pada Senin malam, Kangana menulis, “Banyak aktor sukses telah mencoba menjadi pembawa acara seperti SRK, Akshay Kumar, Priyanka ChopraRanveer Singh… Mereka mungkin memiliki pekerjaan yang sukses tetapi gagal menjadi tuan rumah mereka, mereka adalah tuan rumah yang gagal, sejauh ini hanya Shri Amitabh Bachchan ji,Salman Khan ji dan Kangana Ranaut telah mencapai kejayaan ini sebagai tuan rumah Superstar… Saya merasa terhormat berada di liga ini.”

Kangana Ranaut menulis tentang host yang sukses dan gagal di Instagram Stories.

Aktris tersebut, yang mengatakan dalam postingan terbarunya bahwa banyak industri menangisi kesuksesan acaranya, sekali lagi mengklaim bahwa orang-orang iri dengan pekerjaannya sebagai pembawa acara. Dia menulis, “Saya berharap saya tidak harus menyatakan bahwa mafia film yang jelas tapi cemburu melakukan segala daya mereka untuk merendahkan saya dan program saya, jadi saya harus melakukan apa yang diperlukan dan saya tidak keberatan … jika saya bisa membela orang lain saya bisa membela diri.” Juga… Senang rasanya menjadi satu-satunya tuan rumah yang sukses dari generasi #lockupp ini.”

READ  Soprano Anna Netrebko menarik diri dari pertunjukan Met daripada membuang Putin | Rusia

Ini terjadi setelah aktris tersebut mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Editorji bahwa dia sedikit khawatir tentang debutnya sebagai pembawa acara di Lock Upp karena beberapa aktor sukses gagal dalam pekerjaan itu. Dia berkata, “Saya tahu saya memiliki kepribadian yang kuat, tetapi masih banyak aktor yang gagal menjadi pembawa acara, terutama mereka yang memiliki kepribadian yang memberdayakan, dan pandangan dunia yang cerdas. Saya pikir saya mungkin baik tetapi saya akan mengambil waktu untuk memahaminya. menerima dan menguasainya.”

Ekta Kapoor Kunci atas Ini mengudara di Alt Balaji dan MX Player selama tujuh hari dengan episode Kiamat Kangana yang ditayangkan pada akhir pekan. Acara ini baru-baru ini melampaui 200 juta penayangan, setelah itu Kangana melakukan pencarian tidak langsung untuk sutradaranya Karan Johar.