POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NCT 127 membagikan bagaimana ‘The Poster’ membawa suaranya ke level selanjutnya

Doyoung berkata, “Kami banyak berpikir tentang apa yang ingin dilihat penggemar kami dari kami.” “Kami ingin mencoba sesuatu yang baru yang berbeda dari apa yang telah kami coba sebelumnya.” prioritas untuk sebuah posterItu “menunjukkan beberapa warna baru untuk NCT 127,” katanya.

Album ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan dalam hal jangkauan, dari ketukan elektronik yang berdenyut dari “Breakfast” – sebuah lagu yang bisa dengan mudah berasal dari SHINee atau f(x) – hingga balada piano emosional “The Rainy Night”. is Mel NCT 127 mendorong batas lebih jelas daripada di lagu utama “Poster” dan visual koboi yang berkilauan, membawa sentuhan segar dan futuristik ke Barat klasik.

Ini pertama kalinya kami menyelam dengan Yoo Young Jin. Yoo adalah salah satu sound engineer SM Entertainment (dan bisa dibilang, K-pop modern). Dikenal karena ledakan ritmisnya, komposisi lagu demo, produksi berbunga-bunga – dan geraman, seperti yang dijelaskan Haechan dan Doyoung di “Sticker” – Yoo sudah memiliki satu Megan tahun ini, setelah memproduksi aespa “tingkat selanjutnya”. Lagu tersebut masih menduduki puncak tangga lagu di Korea Selatan. Akankah dia menjadi “poster” berikutnya?

Menurut SM, album ini telah mencatat lebih dari 2,1 juta pre-order, yang merupakan rekor baru untuk NCT. “Semua ini mungkin karena penggemar kami terus-menerus menunjukkan dukungan kepada kami,” kata Taeyong, leader sepanjang masa. “Kami benar-benar gugup, tetapi bersemangat. Dan kami akan bekerja keras untuk terus menjadi lebih baik.”

“Kami berharap momen ini dan album ini bisa menjadi hadiah untuk para penggemar,” tambah Doyoung. “Salah satu yang membuat mereka melihat ke belakang nanti dan menyadari bahwa ini adalah yang terbaik dari NCT 127.”

READ  Moby membeli Noomi Rapace Drama 'Lamb,' Plots Rilis Sinema Inggris - The Hollywood Reporter

Baru lima tahun sejak 127 debut. Namun, pada periode itu, mereka terus-menerus menantang diri mereka sendiri, baik secara musikal maupun pribadi. Menurut Jaehyun, kesuksesan mereka tidak akan mungkin terjadi tanpa tim yang terdiri dari orang-orang di sekitar mereka – sutradara, desainer, produser, penulis lagu, dan staf menyemangati mereka dari pinggir lapangan. Dibutuhkan sebuah desa untuk membesarkan grup K-pop.

“Jika bukan karena semua orang di sekitar kami membantu kami dan juga semua penggemar kami, akan sulit bagi kami untuk menjadi seperti sekarang ini dan benar-benar tumbuh menjadi individu seperti sekarang ini,” katanya dengan rendah hati. “Berada di tahun kelima kami terasa sedikit berbeda sekarang. Saya harap kami dapat selalu menjaga rasa terima kasih ini kepada penggemar kami dan semua orang di sekitar kami saat kami bergerak maju.”