POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hamish Bowles ditunjuk sebagai pemimpin redaksi baru World of Interiors

majalah VogueEditor Internasional di Large Hamish Bowles telah ditunjuk sebagai editor baru untuk Dunia desain interior. “Dengan kegembiraan yang luar biasa saya mengumumkan babak baru dalam karir tiga puluh tahun saya di Condé Nast saat saya bersiap untuk memimpin gelar yang luar biasa ini, yang diciptakan oleh Min Hogg yang luar biasa dan menggemaskan pada tahun 1981 dan kemudian dipupuk dengan kepekaan dan keanggunan yang luar biasa oleh Robert Thomas selama 22 tahun,” Bowles. mengumumkan di Instagram hari ini. “Saya merasa sangat terhormat untuk bergabung dengan perusahaan terkenal mereka karena saya hanya menjadi editor ketiga dalam 40 tahun sejarah judul tersebut.”

Bowles belajar fashion dan jurnalisme di St. Martin’s School of Art and Design. Dia memulai karirnya di London Harper dan Ratu Jurnal sebelum bergabung dengan American Suka mode Penyunting gaya. pada tahun 1992. Selama tiga dekade terakhir, Bowles telah menjadi salah satu otoritas paling dihormati di dunia dalam mode dan desain interior.

Rencana Bowles untuk kepemimpinan Dunia desain interior“Tim redaksi memasuki era digital baru sambil menghormati warisan cetak majalah yang tak lekang oleh waktu. Redaktur legendaris juga akan melanjutkan karyanya di majalah Vogue Sebagai editor global untuk merek pada umumnya.

“Saya sangat senang dengan peran baru Hamish ini, yang memiliki kemampuan luar biasa untuk muncul di mana-mana sekaligus – dan menyelesaikan apa pun yang Anda minta darinya di sepanjang jalan, dengan gaya, kecerdasan, dan kecerdasan,” majalah Vogue Anna Wintour, Pemimpin Redaksi dan Chief Content Officer di Condé Nast. “Dia seorang penulis yang brilian, editor ahli, dan kosmopolitan yang tak kenal lelah—saya selalu menggambarkannya sebagai multitasker orisinal—yang membawa perpaduan rasa ingin tahu, pengetahuan, dan antusiasme yang luar biasa. Hamish juga, tentu saja, seorang ahli desain dan sejarawan mode, dan saya tidak bisa membayangkan orang yang lebih baik untuk mengambil dunia Interior. Saya sangat senang bahwa dia akan tetap berada di Editor Global Vogue at Large saat dia bertransisi ke fase berikutnya dalam karirnya.”

READ  "Ketika kita mendengarkan lagu dalam bahasa yang berbeda, masih ada emosi yang bisa kita rasakan"