POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NBA Offseason 2021: Laporan 31 Juli

Bobby Portis rata-rata mencetak 11,4 poin per inci musim lalu bersama Bucks.

Ikuti berita terbaru, laporan, dan lainnya saat program Offseason berlangsung. Selain itu, berikut adalah pergerakan utama per 31 Juli:

• Portiez “Pax” dilaporkan menolak opsi tersebut

• Dikatakan bahwa rudal mengesampingkan opsi Bradley

• Celtics menukar Richardson dari Mavs

• Laporan: Bulls membuat penawaran markknen yang memenuhi syarat

• LAPORAN: Tristan Thompson menuju ke Kings dalam kesepakatan 3 tim

• Utah mengirimkan preferensi veteran senior ke OKC


Laporan: Portez menolak opsi Bucks

Milwaukee Bucks tidak akan menjadi juara NBA tanpa upaya striker cadangan Bobby Portis. Untuk mengulang sebagai juara, mereka harus mengkooptasinya kembali ke flip sekali lagi. Menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN, Portis memilih untuk keluar dari kesepakatannya dan akan menjadi agen bebas tak terbatas.

Portis solid di musim reguler untuk Milwaukee, rata-rata 11,4 ppg dan 7,4 rpg dalam 66 pertandingan (tujuh dimulai) dan rata-rata 8,8 ppg dan 5,0 rpg. Statistik tersebut tidak menceritakan kisah lengkap tentang pengaruh Portis di akhir tur playoff Milwaukee. Setelah mengumpulkan DNP-CD dalam tiga pertandingan terakhir semifinal Wilayah Timur melawan Brooklyn, Portis telah tampil di Final Timur (12,5 ppg, 6,5 rpg) dan Final NBA (7,7 ppg, 4,0 rpg). Dia kemudian memenangkan gelar Game 6 juga, mencetak 16 poin dalam adu penalti 6-untuk-10.

– 14:03


Laporan: Rudal Tidak Akan Mengambil Pilihan Bradley

Penjaga veteran berpikiran defensif Avery Bradley dikatakan memasuki agen bebas tidak terbatas setelah dia dan Houston Rockets memilih opsi 2021-22. Menurut atlet Shams Charania, Rockets dan Bradley telah sepakat untuk berpisah.

Musim lalu, Bradley menghabiskan sebagian musimnya bersama Houston (17 pertandingan) dan sebagian lagi bersama Miami Heat (10 pertandingan). Dia dimasukkan dalam perdagangan Rockets-Heat pada bulan Maret yang mengirim Bradley dan quarterback Kelly Olinick ke Houston untuk Victor Oladipo dan pick putaran kedua pada tahun 2022. Bradley rata-rata mencetak 6,4 poin dan 2,4 rebound saat menembak pada 37,4%, rekor terburuknya sejak 2010 -11.

– 13:20


Celtics berdagang untuk pengusaha Mavis Richardson

Beberapa laporan memiliki Boston Celtics membuat langkah lain di bawah CEO baru Brad Stevens, membuat pengganti Mavericks, Josh Richardson menjadi pengecualian komersial.

Richardson sebelumnya membalik ke Mavericks untuk Seth Curry; Satu-satunya musimnya di Dallas mengalami penurunan secara keseluruhan. Dia diharapkan untuk memilih musim terakhir dari kontrak empat tahunnya sebagai bagian dari kesepakatan.

Di pihak Mavericks, kesepakatan itu akan memberikan sejumlah besar ruang penutup sekaligus menciptakan pengecualian komersial yang akan berlangsung sepanjang musim.

> Lebih lanjut tentang perdagangan selesai

– 23:09 (30 Juli)


Laporan: Bulls mengirimkan tawaran Markknin yang memenuhi syarat

Striker Lauri Markkanen, sebelumnya ketujuh dalam draft 2017, akan lebih sulit untuk melepaskan diri dari Bulls musim ini. Menurut beberapa laporan, tawaran Markkanen yang memenuhi syarat dari Bulls telah diperpanjang, membuatnya menjadi agen bebas terbatas.

Sementara cedera telah menandai karir Markkanen di Chicago (dia bermain di 221 dari 301 pertandingan potensial karirnya), Anda juga memiliki momen potensi menariknya. Petenis Finlandia setinggi 7 kaki itu rata-rata mencetak 13,6 poin dan 5,3 rebound – keduanya terendah dalam kariernya – sambil meraih pencapaian terbaik pribadi dengan 48% tembakan secara keseluruhan dan 40,2% pada tembakan tiga angka. Dia juga melewatkan 21 pertandingan di musim penuh cedera lainnya dan kehilangan pekerjaan utamanya di sepanjang jalan.

– 18:55 (30 Juli)


Laporan: Celtics menukar Thompson untuk Kings dalam kesepakatan 3 tim dengan Hawks

Boston Celtics memperdagangkan Tristan Thompson untuk Sacramento Kings sebagai bagian dari kesepakatan tiga arah yang diperluas dengan Atlanta Hawks, per Adrian Wojnarowski dari ESPN.

Thompson menandatangani kontrak dua tahun dengan Boston pada November setelah menghabiskan sembilan musim sebelumnya dalam karirnya di Cleveland. Wright menjauh dari Kings setelah backcourt mereka menjadi ramai setelah memilih Davion Mitchell dalam draft Kamis. Sementara itu, Celtics menyambut guard bertahan Chris Dunn, yang hanya bermain empat pertandingan musim lalu karena cedera pergelangan kaki.

> Lebih lanjut tentang perdagangan yang dilaporkan

– 18:08 (30 Juli)


Pusat Perdagangan Jazz Veteran lebih memilih Thunder

Utah Jazz dan Oklahoma City Thunder telah membuat kesepakatan yang menambah aset rancangan masa depan lainnya ke pundi-pundi Oklahoma City.

Jazz menggantikan pemain veteran Derrick Favors dan draft pick putaran pertama di Oklahoma City Thunder untuk putaran kedua berikutnya dan pertimbangan moneter. Kesepakatan itu akan memungkinkan Utah untuk turun sekitar $ 13 juta di bawah pajak barang mewah. Melakukan hal itu akan membantunya secara finansial dalam hal mencoba merekrut kembali point guard All-Star Mike Conley.

> Lebih lanjut tentang perdagangan selesai

– 09:18 (30 Juli)


Agen Pelacak Gratis | Agensi gratis 2021 | Agensi gratis menjelaskan | Semua perdagangan resmi di luar negeri | Transaksi Terbaru

READ  Papan Peringkat Northern Trust 2021: Liputan langsung, hasil golf, pembaruan FedEx Cup Playoffs di Putaran 2