POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NASA memilih 3 perusahaan untuk membantu memajukan teknologi susunan surya untuk bulan – SatNews

Tiga perusahaan telah dipilih untuk membantu dengan teknologi Advanced Solar Array NASA untuk Bulan. Susunan surya vertikal, yang digambarkan dalam pertunjukan seni ini, akan membantu memajukan eksplorasi bulan di bawah kepemimpinan Artemis. Gambar disediakan oleh NASA.

NASA Tiga perusahaan telah memilih untuk memajukan pekerjaan lebih lanjut pada sistem susunan surya yang dapat digunakan yang akan membantu memajukan eksplorasi manusia dan robot di bulan di bawahnya. Artemis.

Melalui misi Artemis, NASA akan mengembalikan manusia ke Bulan dan membangun kehadiran jangka panjang di dekat kutub selatan Bulan. Sumber daya yang andal dan berkelanjutan diperlukan untuk mendukung habitat bulan, kendaraan keliling, dan bahkan membangun sistem untuk misi robot dan kru masa depan. Untuk membantu menghemat energi ini, NASA mendukung pengembangan susunan surya vertikal yang dapat secara mandiri menyebar hingga 32 kaki dan mundur untuk relokasi, jika perlu.

Badan tersebut akan memberikan total $ 19,4 juta kepada tiga perusahaan untuk membangun prototipe dan melakukan pengujian lingkungan, dengan tujuan menyebarkan salah satu sistem di dekat kutub selatan bulan menjelang akhir dekade ini. Desain harus tetap stabil di medan miring dan tahan terhadap debu bulan yang abrasif, sekaligus mengurangi massa dan volume yang tersimpan untuk membantu mengantarkan sistem ke permukaan bulan. Penghargaan meliputi:

Struktur susunan surya terukur ruang yang ada dirancang untuk digunakan dalam gayaberat mikro atau untuk penyebaran permukaan horizontal. Orientasi vertikal dan elevasi desain baru ini akan membantu mencegah hilangnya energi di kutub bulan di mana matahari tidak terbit jauh dari cakrawala. Ketika matahari rendah di cakrawala, medan bulan dapat menghalangi sebagian cahayanya, mencegahnya mencapai susunan matahari yang lebih rendah di Bumi. Dengan menempatkan susunan surya di tiang tinggi, desain ini memungkinkan cahaya yang tidak terputus dan dengan demikian lebih banyak produksi energi.

READ  Teknologi Kekayaan: Model Phydigital adalah gangguan besar dalam teknologi kekayaan

Kontrak tersebut merupakan bagian dari proyek VSAT badan tersebut, yang bertujuan untuk mendukung operasi NASA jangka panjang di permukaan bulan. Pada tahun 2021, NASA memilih lima perusahaan untuk membuat desain prototipe untuk teknologi susunan surya vertikal. VSAT dipimpin oleh STMD’s Game Changing Development dan Langley Program bekerja sama dengan NASA’s Glenn Research Center di Cleveland.

Prototipe ini akan memberikan solusi yang menjanjikan untuk sumber daya bulan yang andal, yang merupakan kunci keberhasilan hampir semua hal yang kami lakukan di permukaan bulan.,” Dia berkata Nikki Werkeser, direktur kematangan teknologi di Direktorat Misi Teknologi Luar Angkasa (STMD) NASA di Markas Besar NASA di Washington. “Upaya menarik ini memainkan peran penting yang benar-benar akan membantu memajukan eksplorasi Artemis di lingkungan kutub selatan Bulan yang unik dan menantang.. “

Kami sangat senang dapat memilih ketiga tim ini karena mereka semua menawarkan solusi teknologi yang sangat berbeda serta wawasan unik tentang bagaimana ruang komersial dapat mendukung keberadaan yang berkelanjutan di Bulan,” Dia berkata chuck taylor Manajer proyek untuk Teknologi Array Surya Vertikal (VSAT) di Pusat Penelitian Langley NASA di Hampton, Virginia.