POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Airbnb meluncurkan teknologi ‘anti-partai’; Lebih sedikit klaim pengangguran baru minggu lalu

Airbnb telah meluncurkan teknologi “anti-pesta” baru untuk mencegah para tamu mengadakan pertemuan bising yang telah melanda beberapa lingkungan di seluruh negeri.

Perusahaan meluncurkan alat penyaringan minggu lalu dan sudah menggunakannya untuk mendeteksi pemesanan yang mencurigakan di lokasi di mana tuan rumah menyewa seluruh rumah, kata Ben Britt, juru bicara keselamatan dan keamanan Airbnb. Penerapan sistem baru ini dilakukan setelah adopsi resmi kebijakan larangan pesta oleh Airbnb pada bulan Juni.

Brett mengatakan teknologi Airbnb sedang melihat faktor-faktor yang dapat dikaitkan dengan pihak yang tidak berwenang dan mencegah calon tamu membuat reservasi jika reservasi mereka ditandai.

Termasuk riwayat akun, seperti ulasan dari masa inap sebelumnya, usia akun dan usia tamu, dan ketentuan pemesanan, seperti panjang dan jaraknya dari lokasi tamu.

“Jika Anda telah lama berada di luar platform sebagai tamu dan memiliki banyak ulasan positif, Anda tidak akan terpengaruh oleh hal seperti ini,” kata Breit.

Lebih sedikit klaim pengangguran baru minggu lalu

Lebih sedikit orang Amerika yang mengajukan tunjangan pengangguran minggu lalu karena pasar tenaga kerja terus muncul sebagai salah satu sektor terkuat ekonomi AS.

Departemen Tenaga Kerja melaporkan Kamis bahwa klaim pengangguran untuk pekan yang berakhir 20 Agustus turun 2.000 menjadi 243.000.

Rata-rata klaim empat minggu, yang mengimbangi beberapa volatilitas mingguan, naik 1.500 menjadi 247.000.

Jumlah orang Amerika yang mengumpulkan tunjangan pengangguran tradisional turun 19.000 dalam pekan yang berakhir 13 Agustus menjadi 1,42 juta.

READ  Teknologi DNA pionir kesehatan digital Congenica mendapat lampu hijau untuk digunakan oleh dokter clinic