POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan: Hornets mengambil alih kontrak James Borrego

Pelatih James Borrego diperkirakan akan kembali ke Charlotte Hornets musim depan.

Charlotte, Carolina Utara (AP) Charlotte Hornets telah memilih kontrak pilihan pelatih James Borrego untuk musim depan, kata seseorang yang mengetahui situasi tersebut.

Orang tersebut berbicara kepada The Associated Press Rabu dengan syarat anonim karena Hornets tidak mengumumkan informasi tentang kontrak karyawan kepada publik. Tidak jelas apakah Hornets akan mencari Borrego untuk menandatangani kontak jangka panjang.

Borrego berusia 95-124 dalam tiga musim bersama Hornets, termasuk catatan 33-39 musim ini. Hornets lolos ke turnamen Play-In sebagai unggulan ke-10 di Wilayah Timur tetapi tersingkir setelah dikalahkan 144-117 oleh Indiana Pacers.

Beberapa pemain menggambarkan penampilan itu memalukan.

The Hornets berada di urutan keempat pada bulan April, tetapi cedera dan masalah terkait COVID-19 membuat para pemain utama, termasuk Gordon Hayward, Lamello Ball, Miles Bridges, Devonte Graham dan Malik Monk dan tim mulai meluncur. Charlotte mengakhiri musim dengan kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Borrego menerima dorongan setelah musim ini dari Manajer Umum Mitch Kupchak, yang mengatakan dia yakin “pelatih melakukan pekerjaan dengan baik”.

READ  Joel Embiid (lutut) tidak akan bermain di Game 5