POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Musim keempat ‘Stranger Things’ akan tayang pada tahun 2022, teaser baru – Batas Waktu

Ini resmi – tidak akan ada episode baru Hal-hal aneh pada tahun 2021. Netflix Pagi ini merilis teaser 10 detik baru untuk angsuran mendatang dari seri supernatural yang sangat populer, yang telah mengkonfirmasi bahwa musim keempat akan dimulai pada tahun 2022, setidaknya dua setengah tahun setelah rilis musim ketiga Juli 2019.

Simak leluconnya di bawah ini.

Situs baru ini menampilkan cuplikan dari tiga musim pertama Hal-hal aneh Dicampur dalam pandangan sekilas pada cuplikan Musim 4. Trailer versi 30 detik yang lebih panjang akan ditayangkan malam ini selama liputan NBC tentang Olimpiade Tokyo.

NS Trailer musim pertama 4, dirilis pada 14 Februari 2020, menggoda kembalinya David Harbour Hopper. Trailer kedua yang berfokus pada sebelas, dirilis Mei lalu, mengisyaratkan comeback populer untuk Dr. Martin Brenner, yang diperankan oleh Matthew Modine. (Anda dapat menontonnya di bawah)

sebulan kemudian Hal-hal aneh Produksi pada Musim 4 dimulai pada Februari 2020, dan telah ditangguhkan karena meningkatnya pandemi virus corona. Dia. Dia Ini dilanjutkan September lalu.

Pada akhir Musim 3, setelah ledakan, yang dimaksudkan untuk menghancurkan laboratorium Soviet ke Upside Down di kedalaman Mall Starcourt baru, Joyce Byers (Winona Ryder) terlihat membawa putranya (Charlie Heaton, Noah Schnapp) dan Elvin (Brown) keluar dari kota Indiana untuk memulai hidup baru. Ada lompatan geografi di adegan terakhir, yang terjadi di ujung timur jauh USSR ketika penjaga memberi makan seorang tahanan ke Demogorgon yang dipenjara, tetapi “bukan orang Amerika.”

“Meskipun itu bukan kabar baik bagi kita (Hooper) si ‘Amerika’; dia dipenjara jauh dari rumahnya di gurun bersalju Kamchatka, di mana dia akan menghadapi bahaya baik dari manusia… kata Dover Brothers tahun lalu, “Sementara itu, di Amerika Serikat, kengerian baru mulai muncul, sesuatu yang sudah lama terkubur, sesuatu yang mengikat semuanya menjadi satu. Musim 4 akan menjadi musim terbesar dan paling menakutkan, dan kami tidak sabar menunggu semua orang untuk melihat lebih banyak.”

Dibuat oleh Matt dan Ross Dover, Hal-hal aneh Diproduksi oleh Monkey Massacre Productions & 21 Laps Entertainment. Saudara kembar bertindak sebagai penulis, sutradara, produser eksekutif, dan presenter di serial ini bersama produser/sutradara eksekutif Sean Levy, produser eksekutif Dan Cohen dari 21 Laps, dan produser eksekutif Ian Patterson.

READ  Beau Ryan mengungkapkan bagaimana rasanya syuting musim terakhir The Amazing Race