POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ikuti Jumat: Wawancara dengan Karantina Sareen Patel

Berkat virus korona, Komedian sekarang terjebak di rumah Seperti kita semua, jadi kami memutuskan bahwa sementara kami semua mengisolasi diri, kami akan melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dari biasanya. Kolom “Ikuti Jumat”. Alih-alih mewawancarai komedian baru yang kami cintai di Twitter, kami melakukan siaran langsung di Instagram setiap minggu untuk memeriksa beberapa orang favorit kami dalam komedi untuk melihat langsung bagaimana mereka menghadapi pandemi. Jadi selamat datang di edisi baru kolom, sekarang berjudul “Mengikuti (Dari Jarak Aman) Jumat”.

Minggu ini, saya mendapat hak istimewa untuk melakukan obrolan virtual dengan Sareen Patel (hak istimewa Brown, Instagram, pergi ke pernikahan DJ di seluruh negeri) tentang bagaimana kinerjanya di bawah variabel jempol Delta. Dia memperjuangkan betapa hebat dan mendukung teman sekamar barunya (baca: orang tuanya), memberikan beberapa saran bagus tentang membuat musik yang hilang untuk menyalin artis favorit Anda, dan menyesal bahwa dia tidak pernah memesan saya ke acara komedinya. Saat dia menjelaskan hubungannya dengan Megan the Stallion sejak kembali ke kampung halaman bersama mereka, Houston: “Kami memiliki kencan makan siang permanen. Dan terkadang dia berkata ‘Hei, bisakah kita bertemu lagi minggu ini?'” Seperti, lebih dari sekali. Dan saya harus seperti, “Meghan… Jadwalku.”

Anda dapat menemukan Sarin di Indonesia di sareeny dan seterusnya Instagram di @sareenpatel.


tunjukkan semua



READ  Netflix memecat aktivis melalui karyawan karena diduga membocorkan dokumen internal | Netflix