POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ketakutan mendarat menyebabkan penembakan di Lotto Sodal dan Israel Premier Tech

”]“filter”: {” nextExceptions “:” img, blockquote, div “,” nextContainsExceptions “:” img, blockquote “}}”>

Dengan Israel-Premier Tech dan Lotto-Soudal di ambang degradasi ke WorldTour selama tiga musim berikutnya, Berita Velo Saya telah mendengar laporan tentang pembalap yang ingin menyelesaikan kontrak mereka dan pindah ke tim saingan.

Berita Velo Dia berbicara dengan empat anggota senior staf WorldTour di empat tim terpisah dengan semuanya mengkonfirmasi bahwa agen joki yang mewakili atlet di Lotto-Soudal dan Israel-Premier Tech telah berbelanja untuk klien 2023 mereka, meskipun kontrak sudah ada.

Salah satu bos tim berkata: “Kami tidak akan membawa siapa pun, kami tidak memiliki anggaran tetapi agen Knights menawarkan pengendara mereka ke tim lain” Berita Velo Malam Senin.

“Panik” adalah kata yang digunakan oleh anggota staf senior di tim lain.

Baca juga:

Secara teknis, pembalap dapat mengakhiri kontrak mereka jika tim mereka terdegradasi dari WorldTour.

Bagian 8 dari kontrak pengendara UCI menyatakan, “Jika lisensi UCI WorldTour tim telah kedaluwarsa, ditarik, atau jika UCI WorldTeam ditangguhkan untuk jangka waktu tertentu, [the contract – ed] Ini dapat dihentikan sebelum kedaluwarsa. ”

Masalah bagi setiap pebalap dalam situasi ini dan yang ingin berganti tim adalah kenyataan bahwa sebagian besar tim WorldTour penuh untuk 2023 karena telah menghabiskan sebagian besar anggaran mereka.

Ini berarti bahwa banyak pemukul besar di Lotto-Soudal dan Israel-Premier Tech mungkin memiliki pilihan terbatas dalam hal menemukan rumah baru. Sebagai contoh, tidak banyak tim yang dapat mengambil pemimpin tim yang dibayar dengan baik seperti Chris Froome atau Caleb Ewan. Berita Velo Diketahui dari dua tim yang terlibat bahwa tidak ada kontestan yang dibawa ke pasar.

READ  Dubai muncul sebagai pusat teknologi di dunia Arab

Awal tahun ini, kata agen Iwan Berita Velo: “Dia berkomitmen dan yang paling penting kontraknya. Saya pikir dia mungkin lebih memilih mereka [sic] tur dunia tetapi telah terbukti bahwa Anda bisa sangat sukses jika Anda tidak di dalamnya.”

Lotto-Soudal sedang dalam proses menunjuk CEO baru setelah John Lelangue mengundurkan diri berdasarkan kesepakatan bersama dengan Dewan Direksi. Pemain Belgia itu telah menjalani periode bencana dalam sejarah tim, dengan kurangnya hasil dan perekrutan yang buruk, yang memfasilitasi degradasi mereka ke zona degradasi.

Israel-Premier Tech berada di urutan terakhir dalam klasifikasi poin UCI saat ini dan tampaknya akan kehilangan undangan ke sejumlah balapan besar pada tahun 2023. Salah satu pembalap, Jacob Vogelsang, mengatakan kepada media Denmark bahwa ia mungkin akan pensiun sebagai hasilnya.

“Saya tidak khawatir apakah tim akan turun. Tapi tentu saja bukan itu yang saya inginkan. Saya tidak ingin membalap sebagai tim pro di tahun-tahun terakhir karir saya. Mayoritas pebalap tim dikirim kiri dan kanan untuk melakukan balapan sepeda sehingga kami bisa mengumpulkan beberapa poin bersama.”. BT.

Dalam beberapa minggu terakhir, sikap UCI tentang degradasi agak lunak dengan David Lappartint menyatakan bahwa sistem tersebut akan dipertimbangkan selama beberapa minggu mendatang. Ini sendiri datang di belakang ancaman oleh pemilik teknologi Perdana Menteri Israel Silvan Adams untuk memindahkan UCI ke CAS jika timnya terdegradasi.

Salah satu solusi mudah untuk tim dan UCI pada saat ini adalah membatasi jumlah tim WorldTour menjadi 20 pada 2023, alih-alih batas saat ini 18, sehingga menghindari potensi pertempuran hukum dan ketidakpastian besar yang mengelilingi kedua tim yang telah menginvestasikan jutaan dalam olahraga selama beberapa tahun terakhir.

READ  Sensex, Nifty Rise 2% per minggu; Hcl Tech dan Mahindra Tech Naik 4-8%