POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Midnights” Taylor Swift Jadi Gabungan 31 Album Terlaris Berikutnya di AS

“Midnights” Taylor Swift Jadi Gabungan 31 Album Terlaris Berikutnya di AS

Album Taylor Swift tengah malam Itu dengan penuh kemenangan kembali ke puncak tangga lagu Billboard 200 minggu ini, merebut kembali posisi teratas untuk tangga lagu keenam yang tidak berurutan. Sekarang, enam bulan setelah dia pertama kali memerintah, tengah malam Dia kembali bertanggung jawab, menunjukkan popularitas Swift yang bertahan lama dan kekuatan besar dalam menjual musik.

emisi tengah malam Hal ini dapat dikaitkan dengan beberapa faktor, termasuk rilis edisi deluxe baru dan rilisan vinil yang memukau secara visual yang menarik banyak penggemar setia untuk membeli – dengan kekuatan pendorong utama di balik kenaikannya adalah kinerja penjualannya yang mengesankan.

Total penjualan album minggu ini sangat mengejutkan, terutama mengingat sebagian besar artis berjuang untuk mencapai angka tersebut di minggu-minggu awal perilisan album, apalagi ketika sudah tersedia selama beberapa bulan. Pada minggu pelacakan terakhir, tengah malam Itu telah terjual 196.000 eksemplar yang mengesankan, jumlah yang bahkan tidak termasuk streaming. Saat mempertimbangkan berbagai bentuk konsumsi, termasuk streaming, album tersebut menghasilkan total 228.000 unit yang setara.

Kinerja penjualan yang luar biasa ini sangat kuat tengah malam sebagai album terlaris minggu ini di Amerika Serikat. Bahkan, itu mengungguli pesaingnya dengan selisih yang lebar. Menurut data yang dibagikan oleh Luminate, tengah malam Itu terjual lebih banyak dari gabungan 31 album terlaris berikutnya di Amerika. Daftar ini mencakup rilisan populer dari artis terkenal seperti Seventeen, SZA, Ed Sheeran, dan bahkan banyak album Swift sebelumnya.

Sebagai tambahan, tengah malam Itu menghadapi sedikit atau tidak ada persaingan dalam pencariannya untuk posisi album terlaris minggu ini. album, yang mencapai nomor dua di tangga lagu, Ke mana cahaya pergi oleh band pop/rock Matchbox 20, hanya terjual 13.000 eksemplar. Perbedaan yang mengejutkan ini membuat Swift mengalahkan runner-up hampir 16 kali.

Lainnya dari ForbesTaylor Swift mencatatkan minggu terbesar kedua untuk album No. 1 tahun 2023…dengan album dari tahun 2022

READ  John Lennon ditembak mati pada hari ini di tahun 1980. Begini cara The Irish Times memberi penghormatan