POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gisele Bundchen mengenakan little black dress untuk acara Colcce di Sao Paulo – WWD

Gisele Bundchen mengenakan little black dress untuk acara Colcce di Sao Paulo – WWD

Gisele Bündchen menghadiri acara Colcci di Sao Paulo pada hari Rabu, dan dia menggunakan gaun hitam kecil klasiknya untuk acara tersebut.

Model itu mengenakan gaun hitam pendek dengan tali spaghetti dan belahan dada. Dia memasangkan gaun itu dengan sepatu hak tinggi hitam dengan tali berlian.

Silvia Braz dan Gisele Bundchen di acara Colce di Sao Paulo pada 7 Juni.

Pedritta Jonx/Mega

Bündchen memiliki sejarah panjang dengan Colcci, model pertama untuk merek tersebut pada tahun 2011. Baik model maupun mereknya memiliki akar Brasil. Bündchen lahir di Rio Grande do Sul dan merupakan generasi keenam Jerman-Brasil.

Di karpet merah acara, Bundchen bergabung dengan influencer Sylvia Prause yang mengenakan gaun putih sederhana tanpa lengan dengan garis leher bulat. Dia mengoordinasikan gaun itu dengan tumit platform perak metalik.

Tahun Bündchen sendiri adalah tahun yang sibuk. Pada bulan Mei, supermodel tersebut terungkap sebagai bintang kampanye Musim Panas 2023 Jimmy Choo. Bündchen mengenakan serangkaian aksesori untuk kampanye bertema pantai, termasuk sandal datar Agave emas, tas Fayence berhias mutiara, tas Bon Bon Bucket Maxi buatan tangan, sandal platform Saeda, dan sandal metalik Indiya.

Sebelum memulai debutnya kampanye Jimmy Choo, Bündchen berjalan di karpet merah di Met Gala 2023 dengan gaun couture Chanel yang berkilauan yang memulai debutnya pada tahun 2007.

READ  TikTok terlibat dengan startup blockchain. Inilah mengapa ini mungkin kabar baik bagi para artis