POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Michigan Tech mengembalikan persyaratan masker

Vaksin tidak diamanatkan pada musim gugur ini, tetapi Michigan Tech University membawa kembali setidaknya satu komponen penting dari pandemi untuk mencoba dan melindungi dari COVID-19. Masker akan diperlukan di kampus mulai 15 Agustus. Michigan Utara dan Universitas Michigan Tengah telah membuat pengumuman serupa dalam beberapa hari terakhir, tetapi menolak untuk bergabung dengan perguruan tinggi terbesar di negara bagian dalam meminta vaksinasi untuk hadir.

Michigan Tech telah beroperasi tanpa mandat topeng selama berbulan-bulan tanpa insiden, termasuk menjadi tuan rumah program pemuda musim panas dan jam fakultas. Tur bagi calon mahasiswa dan kegiatan lainnya juga dilanjutkan.

Salinan lengkap surat Presiden Richard Kubik tersedia di bawah ini.

Anggota komunitas Michigan Tech yang terhormat:

“Sejak awal pandemi, kami telah bekerja untuk menciptakan pengalaman di kampus yang sehat dan aman bagi mahasiswa, fakultas, dan staf kami – pengalaman yang dapat kami ubah sebagai respons terhadap lingkungan yang berubah dengan cepat. Kami juga telah mempelajari teknologi itu (sementara hebat ) tidak dapat menggantikan pembelajaran pengalaman yang terjadi di ruang kelas. Ruang kelas, laboratorium, asrama, dan seterusnya.Untuk alasan ini, kami dengan senang hati menyambut siswa kami kembali ke kampus untuk memulai semester musim gugur yang normal.

Untuk memastikan kelangsungan operasi kampus dengan lebih baik, Michigan Tech sangat menyarankan agar semua staf dan siswa menerima vaksin COVID-19, terutama mengingat virulensi variabel delta COVID-19.

“Dengan mempertimbangkan semua ini dan dengan sangat hati-hati, Michigan Tech akan kembali ke Kesehatan dan Keselamatan Level 2 sebagaimana diuraikan dalam Rencana Flex MTU kami, efektif 15 Agustus 2021, setidaknya selama lima minggu. Ini termasuk pemulihan wajah bagian dalam. mencakup semua anggota Fakultas, staf, mahasiswa dan pengunjung (terlepas dari status vaksinasi).

“Selama beberapa minggu pertama semester, kami akan terus meninjau data yang tersedia untuk menginformasikan strategi mitigasi pandemi kami. Harapan kami adalah persyaratan penutup wajah Michigan Tech akan ada dalam jangka pendek. Tujuan kami adalah kembali ke penutup wajah opsional lingkungan setelah kami memiliki lebih banyak informasi mengenai penyebaran COVID -19 di dalam komunitas kampus kami.

“Sementara itu, saya meminta Anda untuk terus melakukan bagian Anda untuk membantu menjaga kampus dan komunitas kita aman. Saya berharap dapat melihat Anda semua di kampus segera.

“Hormat kami, Rick Kubik, Presiden”

Sekolah memiliki persyaratan ketat tentang cara menggunakan masker wajah dan cara merawatnya, yang dapat ditemukan disini.

READ  The Reds memimpin Kejuaraan NCAA

Angka kematian akibat infeksi covid-19 Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit memperkirakan antara 0,003% dan 0,02% untuk siswa berusia 18 hingga 23 tahun.