POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Katie McMahon, Direktur Teknologi dan Inovasi Global, Bergabung sebagai Penasihat Strategis

McMahon untuk memberikan panduan strategis dan bisnis dalam menghadirkan teknologi mutakhir ke pasar massal

Palo Alto, California.Dan 6 Agustus 2021 /PRNewswire/- sensorik saraf, perusahaan berbasis ilmu saraf yang memberdayakan orang dengan indra baru, hari ini mengumumkan bahwa Katie McMahon Bergabunglah sebagai penasihat bisnis strategis.

Katie adalah pengusaha global dan eksekutif teknologi dengan karir dinamis dalam pengenalan suara dan AI suara. Sebagai Wakil Presiden Shazam dan GM SoundHound di Silicon Valley, dia mempelopori kesuksesan Shazam sebagai salah satu aplikasi pertama yang diluncurkan di iPhone dan memimpin produk tersebut menjadi utilitas inovatif yang kini terintegrasi pada perangkat iPhone dan iPad.

McMahon bekerja untuk Japan Communications Inc, operator jaringan virtual seluler (MVNO) pertama di dunia dan kemudian meluncurkan MVNO di Tokyo, menggabungkan perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan bernilai tambah untuk dijual langsung ke konsumen. Penerima “Outstanding Achievement Award” dari Project Voice, dia adalah pelopor AI dan penasihat tepercaya untuk perusahaan rintisan.

Tanggalnya datang ketika dua produk Neosensori pertama mendapatkan daya tarik: berdengungGelang getar yang dapat dipakai yang memberikan kesadaran suara untuk tunarungu dan gangguan pendengaran, dan DuoSebuah program untuk pasien tinnitus. Neosensori terus mengembangkan alat bantu dengar khusus industri. Produk ketiga mereka — solusi AI untuk gangguan pendengaran terkait usia, yang memengaruhi 2 miliar orang di seluruh dunia — memulai debutnya tahun depan.

Teknologi neosensori, berakar pada konsep yang dikembangkan di stanford Ahli saraf dr. David Eagleman Lab, lebih dari sekadar mendengarkan aplikasi. Kegunaan lain memungkinkan orang untuk merasakan anggota tubuh simbolis mereka dalam VR/AR, dan secara intuitif merasakan di mana tangan dan jari berada di metaverse. Sebagai tambahannya, Pengembang Pihak Ketiga Mereka mendemonstrasikan penggunaan baru termasuk aplikasi yang membantu petugas pemadam kebakaran “melihat” dengan menerjemahkan informasi inframerah ke dalam sentuhan, atau aplikasi lain yang memungkinkan anak-anak dengan spektrum autisme membaca emosi dalam suara menggunakan analisis audio AI dinamis.

READ  Teknologi di balik jalur cepat Olimpiade Tokyo

Sebagai pemimpin di era perangkat seluler, McMahon memiliki lebih dari dua puluh tahun pengalaman membantu perusahaan membawa inovasi dari lab ke pembuatan produk dan produk yang sesuai dengan pasar. Latar belakangnya yang luas akan mendorong pengembang dan pencipta luar untuk memungkinkan pengalaman mendalam baru melalui indera yang ditingkatkan melalui perangkat keras dan perangkat lunak yang dipatenkan Neosensory.

“Dengan keahlian global melalui ponsel, pengenalan suara, dan kecerdasan buatan/suara augmented reality, Katie menghadirkan keahlian mendalam dalam menempatkan teknologi tahap awal ke tangan pengguna,” kata Dr. Eagleman, CEO dan salah satu pendiri Neosensory. “Dengan keahliannya dalam pengembangan kemitraan, panduannya dalam distribusi dan penskalaan teknologi baru ke pasar massal menambah nilai yang signifikan. Kami senang bekerja dengannya dalam perjalanan yang mengubah hidup kami dengan teknologi kami.”

“Kombinasi langka dari konsep yang benar-benar visioner yang berakar pada ilmu saraf, dan tim yang dapat menerapkan di seluruh perangkat keras dan perangkat lunak adalah apa yang membuat Neosensori luar biasa,” komentarnya. Katie McMahon. “Saya senang bekerja dengan tim berbakat di Neosensory untuk mewujudkan visi tersebut. Di tahun-tahun mendatang, kita dapat menantikan kualitas hidup yang lebih baik dan hubungan yang berkelanjutan dengan orang yang kita cintai melalui solusi pendengaran Neosensori. Pengembang dan kreator telah juga mampu membuat aplikasi bermakna yang mencakup fasilitas penyelamat jiwa hingga pengalaman AR/VR Immersive dan pengalaman metaverse melalui peningkatan sensorik.”

Dengan ukuran pasar AR/VR yang diharapkan untuk 1,5 triliun dolar Pada tahun 2030, karya perintis Neosensory menciptakan produk untuk data yang dialirkan melalui kulit dan ditafsirkan oleh otak telah mengantarkan era augmentasi sensorik manusia.

READ  CloudCommerce dengan cepat berubah menjadi perusahaan teknologi OTC lainnya: CLWD

Tentang neurosensori

Didirikan pada tahun 2015 oleh seorang ahli saraf David EaglemanNeosensori membangun antarmuka non-invasif antara otak dan mesin untuk menciptakan indera baru.

Ketulian dan gangguan pendengaran mempengaruhi sekitar 466 juta orang di seluruh dunia menurut Organisasi Kesehatan Dunia. Program tinnitus inovatif Neosensory, Duo, didasarkan pada penelitian ilmiah baru tentang stimulasi bilateral. Mereka terus meningkatkan kesadaran akan teknik baru non-invasif untuk meningkatkan kesehatan pendengaran. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi neosensory.com.

cision

cision

Lihat konten asli:https://www.prnewswire.com/news-releases/tech-executive-and-global-innovation-leader-katie-mcmahon-joins-as-strategic-advisor-301305550.html

Sumbernya adalah neurosensorik