POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Michael Owen bersimpati dengan Cody Jacobo setelah tamasya diam-diam pria itu senilai £ 40 juta dalam undian Liverpool di Chelsea

‘Saya merasa kasihan padanya’: Michael Owen bersimpati dengan Cody Jaco setelah pria itu bermain 40 juta poundsterling saat Liverpool bermain imbang melawan Chelsea dan mengklaim pemain Belanda itu menderita karena pasukan Jurgen Klopp telah ‘mengeringkan kepercayaan dirinya’.

  • Michael Owen mengatakan dia merasa kasihan pada striker Liverpool Cody Gakow
  • Penandatanganan £ 40m berjuang untuk membuat dampak dalam hasil imbang melawan Chelsea
  • Owen telah mendukung pemain Belanda itu untuk sukses di Anfield dalam jangka panjang

Michael Owen mengakui dia menyesali pemain baru Liverpool Cody Gakow.

Jakpo belum mencetak gol dalam empat pertandingan bersama Liverpool, namun Owen mengatakan sangat sulit bagi pemain Belanda itu karena dia pindah ke tim yang kurang stabil.

Striker £ 40m tidak dapat membuat banyak dampak dalam hasil imbang tanpa gol melawan Chelsea, tetapi Owen mendukung Gakpo untuk sukses dalam jangka panjang.

Michael Owen mengatakan dia merasa kasihan pada Cody Gakbo karena dia bergabung dengan tim yang sedang berjuang

Owen mengklaim bahwa bahkan Lionel Messi akan berjuang di sisi Jurgen Klopp saat ini karena mereka kurang percaya diri.

Berbicara tentang Premier League Productions, Owen berkata: “Saya benar-benar merasa kasihan padanya karena dia bergabung dengan tim yang sangat tidak konsisten dan kehilangan semua kepercayaan diri yang telah kita lihat di masa lalu.

Owen yakin Gakpo pada akhirnya akan mampu memberikan pengaruh besar di Liverpool

Owen yakin Gakpo pada akhirnya akan mampu memberikan pengaruh besar di Liverpool

“Dia memiliki dua peluang setengah hari ini [against Chelsea] Dia jelas berusaha. Saya yakin dia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk masa depan, tetapi untuk saat ini, saya akan menantang bahkan Lionel Messi untuk masuk dan melakukannya dengan baik di tim ini karena dia sudah berjuang.

READ  Para pemain Manchester United memberi tahu Ole Gunnar Solskjaer bahwa ini adalah 'masalah'

Jakpo telah mencetak sembilan gol dan memberikan 12 assist dalam 14 pertandingan Eredivisie musim ini, namun mungkin perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan tuntutan Premier League.

Gakpo tidak terlalu terlibat selama hasil imbang tanpa gol Liverpool dengan Chelsea pada hari Sabtu

Gakpo tidak terlalu terlibat selama hasil imbang tanpa gol Liverpool dengan Chelsea pada hari Sabtu

Seperti yang diisyaratkan Owen, performa Liverpool bisa menjadi penghalang bagi kemajuan Jakob, dengan tim Klopp saat ini duduk di urutan kedelapan klasemen.

Jakopo yang berusia 23 tahun berharap untuk mencetak gol pertamanya untuk Liverpool segera setelah ia bertujuan untuk membenarkan keputusan klub untuk mengontraknya.

Liverpool hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan tim Klopp kurang memiliki intensitas seperti biasanya.

Pertandingan The Reds berikutnya akan bertandang ke Brighton di putaran keempat Piala FA.