POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan pertandingan terakhir – Irlandia vs Zimbabwe 2 ODI 2022/23

Irlandia Menang 294 banding 7 (Doheny 84, Tector 75, Chatara 3-51, Evans 2-66) Zimbabwe 248 (Saldo 52, Kaya 51, Burl 41, Little 4-38) dalam 46 babak

terburu-buru terlambat Ryan Mutiara Dan Istana Gary Namun, itu terbukti tidak membuahkan hasil bagi Zimbabwe, karena Irlandia meraih ODI kedua mereka di Harare untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kejuaraan All-Ireland dengan pemukul adalah yang perdana Stephen Doheny (84) dan No.4 Harry Tector (75), sementara Josh KecilEmpat poin selama babak kedua memastikan Zimbabwe tetap tertinggal dalam kompetisi.
Setelah memenangkan bola terakhir masuk ODI pertamaZimbabwe melakukan dorongan kuat untuk mengejar 295, dengan kontribusi yang bermanfaat dari Kaya yang tidak bersalah (51), Chamu Chibhabha (40), Ballance (52) dan Burl (41), tetapi gawang reguler untuk Irlandia menahan mereka. Irlandia akhirnya menang dengan 46 run.

Irlandia diharuskan memukul lebih dulu, dan mereka memulai inning mereka dengan stand satu abad antara pembuka Paul Stirling dan Doheny. Itu mengatur nada untuk kinerja batting yang keras. Tector memasuki urutan kedua puluh tujuh, dan meskipun Doheny jatuh segera setelah itu, dia bangkit untuk menghancurkan tujuh pukulan empat dan enam pukulan dalam inning 61 bolanya dengan tingkat serangan 122,95. Tiga gawang Tenday Chattara di celah memastikan Irlandia tidak memiliki momentum untuk melewati 300, finis di 294 untuk 7 dari 50 overs.

Memukul bola ayun lengan kiri di awal pengejaran, Little menyingkirkan Tadewanash Marumani untuk mendapatkan bebek, tetapi kemitraan gawang kedua 89 putaran antara Kaia dan Chibhabha menghidupkan kembali inning tuan rumah. Namun, keduanya jatuh ke dalam ruang 19 bola untuk memungkinkan Irlandia memulai comeback mereka. Kemudian Mark Adair menyingkirkan Sikander Raza selama 25 menit untuk menakuti tuan rumah lebih jauh.

READ  Melihat kembali abad keseratus: sebuah pameran legendaris

Tapi Pearl dan Ballance berusaha untuk mendorong Zimbabwe melewati batas dengan kemitraan setengah abad untuk gawang kelima, namun, tribun selesai di 67 ketika tampaknya keseimbangan permainan akan menguntungkan tuan rumah. Pearl tersingkir pada menit ke-41, setelah itu Little mencetak dua angka lagi untuk menyelesaikannya dengan 4 untuk 38.

Meskipun Ballance membuat lima puluh ODI pertama Zimbabwe – yang hanya mencakup dua empat kali lipat – kehilangan dua gawang di ujung lainnya berarti itu terlalu berat untuk dia tangani. Ballance turun untuk 52 di menit ke-47, kulit kepala kedua Graham Hume hari itu, dan dengan hanya angka 10 dan 11 yang tersisa, malam 53 dalam 21 bola hampir mustahil. Pada akhirnya, Pengunjung menutup permainan untuk membawa seri tersebut ke hari terakhir pada hari Senin dalam kompetisi pemenang-mengambil-semua.