POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Declan Rice lebih memilih kepindahan Arsenal ke Chelsea musim panas ini dengan faktor kuncinya adalah Arteta

Declan Rice dari West Ham lebih suka pindah ke Arsenal Mikel Arteta daripada Chelsea ketika The Hammers pergi di musim panas.

Apa yang terjadi? Setelah delapan tahun di London timur, keluarnya pemain berusia 24 tahun dari West Ham tampaknya tidak lebih dari formalitas, dengan pemain yang ingin bermain sepak bola Liga Champions dan menantang gelar. Terlepas dari hubungan berkelanjutan dengan klub masa kecil Chelsea, informasi baru dari Penjaga Disarankan bahwa tujuan beras yang paling menarik adalah Arsenal. Metode latihan Arteta dipandang unggul oleh sang pemain, dan pemain asal Spanyol itu diyakini sudah menyusun rencana untuk pemain internasional Inggris tersebut.

Gambar yang lebih besar: “Faktor Arteta” tampaknya menjadi kunci, karena bos The Gunners adalah salah satu penggemar terbesar Pryce – dan ada banyak dari mereka. Pemain berusia 24 tahun itu telah tumbuh menjadi salah satu gelandang paling dicari di Eropa, kembali ke Chelsea di mana ia berasal dari akademi. Sepertinya tujuan yang paling mungkin Sampai sekarang. Namun, Rice telah melihat Arteta mengubah Arsenal menjadi penantang gelar, dan prospek pindah ke Emirates kini menarik bagi sang pemain.

Dan terlebih lagi: sebuahPotensi relokasi new york akan melihat file Skenario kebalikan dari penculikan Chelsea Dari gol jarak jauh Arsenal, Mikhailo Modric, yang tampil mengesankan dalam debutnya bersama the Blues pada hari Sabtu. Uang yang dihemat dari biaya selangit Mudryk £89 juta ($102 juta) tidak akan menghentikan The Gunners untuk mengeluarkan £100 juta ($123,9 juta) dari West Ham, meskipun itu bisa turun menjadi £80 juta Sterling ($99 juta) dengan Rice Hammers kontrak. Kedaluwarsa pada musim panas 2024.

READ  Tymal Mills terluka, ratusan hilang

Dalam tiga gambar:

GTMikel Arteta Arsenal 2022-23GT20230115_Graham_Potter(c) Gambar Getty

Nasi apa selanjutnya? Sementara pembicaraan transfer musim panas terus berlanjut, pemain berusia 24 tahun itu akan fokus untuk mengeluarkan West Ham dari pertempuran degradasi yang tidak diinginkan musim ini, yang mendapat dorongan besar dengan kemenangan 2-0 yang menentukan atas Everton pada hari Sabtu.