POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Michael Holt mengalami kemunduran dalam upaya untuk Tur Snooker Dunia dengan kekalahan Sekolah Q dari Hayden Staniland

Michael Holt mengalami kemunduran dalam upaya untuk Tur Snooker Dunia dengan kekalahan Sekolah Q dari Hayden Staniland

Michael Holt mengalami kekalahan mengejutkan 4-2 dari Hayden Staniland di babak ketiga acara utama di Snooker Q School di Leicester pada Senin malam karena harapannya untuk mendapatkan kembali kartu profesionalnya mengalami kemunduran.

‘The Hitman’ menikmati kemenangan solid 4-1 atas Jeff Cundy di pembukaan turnamen pada hari Minggu, tetapi tersingkir dari pertandingan keduanya di Morningside Arena untuk mengejar empat kemenangan lagi untuk mendapatkan kartu dua tahun. Musim 2023/24 dan 2024/25.

Mantan pemenang Shoot Out harus melaju ke Final Four dari acara kedua, yang dimulai pada hari Kamis.

Kejuaraan dunia

“Sendiri berarti intensitas” – O’Sullivan di Kejuaraan Dunia sebagai ujian akhir snooker

19 jam yang lalu

Holt telah menghabiskan satu tahun jauh dari sirkuit profesional, berkonsentrasi pada pembinaan pemain amatir, setelah gagal mendapatkan kembali kartu tur Sekolah Q-nya pada bulan Juni sebelumnya setelah pertama kali menjadi profesional pada tahun 1996.

Staniland menyelesaikan kemenangannya setelah tengah malam untuk mengamankan pertarungan babak 32 besar dengan mantan finalis Wales Terbuka Andrew Higginson, yang mengalahkan Billy Castle 4-3.

Juara British Open Putri Bai Yulu juga harus kembali ke event kedua setelah kalah 4-3 dari Craig Steadman usai memimpin 2-0 3-2.

Barry Benches memenangkan pertarungan para veteran dengan kemenangan 4-2 atas Peter Lines untuk mencapai babak 32 besar sementara Alexander Arsenbacher melanjutkan usahanya untuk bertahan di sirkuit utama dengan kemenangan 4-1 atas Dan Lissen.

Finalis World Seniors Alfie Borden mengirim James Lee dengan skor yang sama untuk mengatur pertemuan dengan Louis Heathcote.

Di tempat lain, juara nasional Finlandia Robin Hull membuat terobosan tertinggi dalam turnamen tahun ini sejauh ini, tetapi 135 gemilangnya tidak cukup untuk mencegah kekalahan 4-3 dari Jimmy O’Neill.

READ  Pertemuan yang kuat untuk melawan para Orang Suci di Kejuaraan Montana Terbuka dan Frontier Steeplechase

Ada dua turnamen dengan empat semifinalis dari masing-masing mengumpulkan poin yang didambakan di sirkuit profesional.

Acara pertama berlangsung dari Jumat, 26 Mei hingga Rabu, 31 Mei dengan kompetisi kedua berlangsung pada Kamis, 1 Juni hingga Selasa, 6 Juni.

Seorang pemain yang masuk di babak pertama harus memenangkan enam pertandingan untuk mendapatkan tiket mereka dengan mereka yang datang di babak kedua membutuhkan lima kemenangan dari kompetisi tujuh bingkai terbaik.

– – –

Siaran langsung dari game snooker terbaik Temukan +aplikasi Eurosport dan di eurosport.com

snooker

“Seperti Federer bermain tenis” – Ursenbacher bertujuan untuk membawa keajaiban O’Sullivan ke Q School

Kemarin pukul 21:54

snooker

Bai, Juara Wanita British Open, memulai Q School dengan kemenangan

27/05/2023 pukul 19:25