POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Chris Beth menunjuk wasit untuk Final A-League Putra 2022/23

Chris Beth menunjuk wasit untuk Final A-League Putra 2022/23

Australian Soccer dengan bangga mengumumkan bahwa Chris Beth dari Queensland akan memimpin Grand Final Isuzu UTE Men’s 2022-23 Sabtu antara Melbourne City dan Central Coast Mariners FC di Stadion Combbank di Sydney.

Beath akan didukung oleh asisten wasit, Anton Schetinen (QLD) dan Ashley Beecham (QLD), bersama wasit keempat Adam Kersey (QLD) dan ofisial kelima Brad Wright (NSW).

Ini akan menjadi penunjukan keempat Chris Beth sebagai wasit untuk Final A/A-League Putra, setelah dia berjabat tangan untuk pertandingan akhir musim 2019-20, 2020-21, dan 2021-22. Ini akan menjadi partisipasi keenam Beath di Grand Final A/A-League Putra secara keseluruhan, setelah juga menjadi asisten wasit tambahan pada 2016, dan ofisial keempat pada 2019.

Pertandingan hari Sabtu akan melihat Shchetinin dan Beecham bergabung dengan Beath untuk pertandingan penentuan kedua, setelah menetapkan trio yang sama untuk final musim lalu antara Western United FC dan Melbourne City FC di AAMI Park di Melbourne. Kersey dan Wright akan berpartisipasi dalam final besar pertama mereka di divisi putra.

Video Assistant Referee (VAR) untuk Grand Final adalah Kate Jacewicz (VIC), dengan dukungan dari asisten VAR, Shaun Evans (VIC) dan Kearney Robinson (NSW).

Kepala wasit Football Australia, Nathan Magill, mengatakan penunjukan ini dibenarkan setelah penampilan luar biasa dari semua ofisial yang ditunjuk sepanjang musim A-League pria 2022-23.

“Grand Final A-League Putra pada hari Sabtu tidak hanya menjadi puncak kalender pertandingan domestik untuk para pemain dan pelatih, tetapi juga untuk ofisial, karena para pemain yang ditunjuk adalah pemain paling konsisten sepanjang musim dan sepenuhnya layak mendapatkan pengakuan tersebut.

Grand Final tahun ini akan melihat penunjukan wasit keempat berturut-turut untuk Chris Beth, yang telah menjalani 12 bulan yang luar biasa baik di dalam negeri maupun saat mewakili Australia di luar negeri di turnamen AFC dan FIFA.

READ  Pratinjau Pertandingan - Phoenix vs Invincibles, Kompetisi Seratus Wanita 2021, Eliminator

“Tim Sepak Bola Australia dan Komite Wasit ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh Komite Wasit Pertandingan atas profesionalisme ekstrem dan komitmen tak tergoyahkan mereka sepanjang musim 2022-23, karena Komite memulai Musim A-League pria dan Seri Final yang menarik,” pungkas Magil.

Chris Beth memimpin pertandingan antara Meksiko dan Polandia di Piala Dunia Qatar 2022.

Panel Resmi Grand Final Liga Putra Isuzu UTE 2022-23

Melbourne City – Central Coast Mariners FC – Stadion Combbank, Sydney
Sabtu, 3 Juni 2023 – 19:45 AEST

untuk memerintah

Chris Beth

Petugas keempat

Adam Kersey

Asisten Wasit 1

Anton Schetinin

Pejabat kelima

Brad Wright

asisten wasit 2

Ashley Beecham

Pelatih wasit

Michael Fabian

Video asisten wasit

Kate Jaevich

Asisten VAR 1

Shawn Evans

Asisten VAR 2

Kearney Robinson