POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Michael Defoe dinobatkan sebagai ACC MVP – Bola Basket Pria – Jaket Kuning Georgia Tech

apartemen Setelah upayanya yang mengesankan dengan 37 poin dalam kemenangan Jumat malam Georgia Tech di Georgia, top guard Michael Defoe dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Konferensi Pantai Atlantik Tahun Ini dengan pemungutan suara panel beranggotakan 15 orang.

Defoe memainkan dua permainan yang sangat baik dalam segala hal memimpin Rompi Kuning untuk dua kemenangan minggu lalu atas Lamar (75-66) dan Georgia (88-78).

Dia mengalahkan rekor sebelumnya dengan tiga poin dengan 37 di Georgia, permainan yang sangat efektif di mana dia mengikat 14 dari 18 upaya field goal, termasuk empat dari lima dari jarak tiga poin. Dia mencetak sembilan poinnya di 4:34 akhir saat Yellow Vests mengalahkan Bulldogs 17-5 untuk menang dengan pergi. Dua keranjang penjaga gawang 6-5 pertama dalam perlombaan mengikat pertandingan dan menempatkan Tech unggul untuk selamanya. Dia juga mengumpulkan tujuh rebound dan membuat lima assist dalam pertandingan

Pemain asli Orlando, Florida itu mencetak 11 poin dengan enam assist dan tujuh rebound awal pekan lalu untuk membantu Tick menahan Lamar.

Devoe, yang dinobatkan sebagai tim pra-musim All-ACC kedua, saat ini memimpin ACC dengan 22,8 poin per game, ketiga dalam assist per game dengan 5,3, dan ketiga dalam rasio tiga poin FG (0,650).

Striker Duke AJ Griffin dinobatkan sebagai Rookie of the Week. Penghargaan bola basket putra ACC mingguan ditentukan oleh pemungutan suara dari 15 anggota Komite Media dan diumumkan pada hari Senin sepanjang musim reguler.

Tech kembali beraksi Senin malam dengan petunjuk pukul 7 malam melawan Charleston Southern di McCamish Pavilion. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di ACC Network.

Alexander Tharp Dana

Dana Alexander-Tharpe adalah cabang penggalangan dana atletik dari Georgia Tech, memberikan beasiswa, operasi, dan dukungan fasilitas kepada lebih dari 400 atlet pelajar di Georgia Tech. Jadilah bagian dari pengembangan juara Georgia Tech setiap hari dan bantu Rompi Kuning bersaing untuk kejuaraan di tingkat tertinggi atletik perguruan tinggi dengan mendukung Dana Beasiswa Olahraga Tahunan, yang menawarkan beasiswa langsung kepada atlet pelajar Georgia Tech. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mendukung Rompi Kuning, kunjungi atfund.org.

TENTANG BASKET PRIA GEORGIA TECH

READ  Skogen memenangkan runner-up di Maridoe Collegiate

Tim bola basket putra Georgia Tech memenangkan Kejuaraan Konferensi Pantai Atlantik pada tahun 2021 setelah finis keempat di musim reguler. Tech telah menjadi anggota Atlantic Coast Conference sejak 1979, memenangkan empat Kejuaraan ACC (1985, 1990, 1993, 2021), bermain di Kejuaraan NCAA 17 kali dan bermain di dua final (1990, 2004). Terhubung dengan tim bola basket putra Georgia Tech di media sosial dengan menyukai mereka halaman Facebook, atau lanjutkan Twitter (GTMBB) Dan Instagram. Untuk informasi lebih lanjut tentang bola basket Tech, kunjungi Ramblinwreck.com.