POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lady Raiders berkeliaran di Texas pada Senin malam

Lubbock, Texas – Mahasiswa Teknologi Texas Khadijah Faye Dia mencetak 22 poin karir 9-untuk-9 untuk membantu memimpin Lady Raiders meraih kemenangan 83-57 tanpa konferensi atas Texas State pada hari Senin di United Supermarkets Arena.

Tech (4-0) menyelesaikan empat pertandingan home run untuk memulai musimnya dengan empat pemain yang mencetak dua gol dalam kemenangan 26 poin sementara Bobcats (2-2) menyelesaikan kemenangan beruntun dalam dua pertandingan. Lady Raiders memimpin 38-33 di babak pertama sebelum mengalahkan Texas State dengan 29-15 di kuarter keempat untuk menghindari kemenangan di depan 4.066 penggemar yang hadir.

semua Thomas Dia mencetak double-double dengan 13 rebound dan 10 poin per kemenangan, saat dia masih mahasiswa baru Rael McKinney Dia menyelesaikan permainan dengan 15 poin karena itu 3 vs 5 dengan 3 lemparan. Menara Tinggi Lexi Dia mendapat 13 3 lemparan sendiri dan Embrio Shanta Dia menambahkan delapan poin dan empat rebound dalam kemenangan tersebut. Ganda Thomas adalah yang pertama musim ini dan keenam dalam karirnya, sementara 13 rebound-nya adalah yang tertinggi musim ini tetapi kurang dari 21 rebound yang mengesankan ketika dia bermain untuk Arkansas. McKinney, yang dinobatkan sebagai Mahasiswa Baru Terbaik Pekan ke-12 pada hari sebelumnya, menambahkan tiga assist menjadi 15 poin dan Hightower menyelesaikan dengan sembilan rebound untuk kehilangan salah satu dari ganda.

Faye memiliki karir tertinggi sebelumnya 20 poin melawan Kansas State musim lalu di rumah saat ia 9-12 dari lapangan. Dia mengumpulkan tujuh poin melawan Lamar dalam kemenangan perpanjangan waktu Sabtu lalu dari rekor tertinggi musim sebelumnya sebelum kehilangan 22 poin dari Bobcats saat dia menambahkan lima rebound. Fi rata-rata hanya 4,7 poin per pertandingan yang masuk ke dalam permainan.

READ  Rekap: Texas Tech berlokasi di TCU, 3-0

Tech memimpin 54-42 pada kuarter keempat setelah unggul 10-2 untuk memperpanjang keunggulan lima poin di babak pertama dan tidak akan meragukan skor dengan keunggulan 29 poin pada 11-untuk-16 lemparan lima. Dalam sepuluh menit terakhir. McKinney mencetak sembilan dari 15 poin di kuarter keempat dengan memasukkan 3-for-3 3-pointer dan Hightor mengumpulkan delapan poin di kuarter dengan 2-of-3 3-pointer. Faye memiliki enam dalam seperempat sebelum dia tersendat untuk mengakhiri malam karirnya. Tech menyelesaikan adu penalti 10 vs 11 dari garis lemparan bebas dan menjadi 7 vs 16 dengan 3 lemparan.

Lady Raiders memiliki keunggulan recoil 51-28 dan membatasi Bobcats hanya 28 persen menembak di malam hari. Bangku teknologi mengakhiri malam di depan bangku Bobcat dengan selisih 34-12.

Lady Raiders memimpin 38-33 di babak pertama dengan Faye mencetak 14 pada tembakan 6-untuk-6, sementara Embry memiliki enam dan Gerlich lima. Tech memimpin hingga 11 di babak pertama dengan McKinney melakukan lompatan untuk mendorong keunggulan menjadi 36-25 dengan 3:23 tersisa hingga jeda. Bobcats melawan, melepaskan sepasang operan dan kemudian mendapatkan lemparan tiga angka dari Bennett dengan tiga detik tersisa untuk menjadikannya permainan lima poin setelah 20 menit bermain. Tech menyelesaikan babak pertama dengan menembak 16 untuk 35 (45,7 persen), tetapi mereka hanya 2 untuk 6 pada 3 lemparan dengan Hightower dan Gerlich masing-masing memukul satu. Bobcats hanya memegang 32,4 persen dan 3-untuk-12 pada 3-tembakan dengan Bowie memukul dua. Tiga pointer Bennett di detik-detik terakhir adalah tembakan pertamanya di babak pertama.

Tech memimpin 20-13 setelah babak pertama dengan Faye sudah mengumpulkan tujuh poin dalam 3-untuk-3. Tofaeono menambahkan empat dan Hightower menembakkan satu tembakan tiga angka untuk memberinya tiga poin 10 menit memasuki pembukaan. Lady Riders adalah 8 untuk 20 pada periode pertama dengan 3 tunggal, sedangkan Bobcats dibatasi menjadi 4 untuk 17 (24 persen) selama waktu itu. Bowie memimpin Texas dengan enam poin dari periode pertama dengan sepasang lemparan tiga angka.

READ  Cara Memperbaiki 7 Cacat Pengembangan Profesional Teknis yang Fatal

Lady Raiders kembali beraksi akhir pekan ini dengan tiga pertandingan di Van Chancellor Classic di Katy, Texas. Tech membuka acara melawan Ball State pada hari Jumat pukul 4 sore sebelum melawan Old Dominion pada pukul 13:30 Sabtu dan menutupnya melawan New Mexico pada hari Minggu pukul 4 sore di Merrell Center. Tim kembali ke rumah untuk menjadi tuan rumah Georgia di Big 12/SEC Challenge pada Kamis, 2 Desember pukul 11 ​​pagi untuk Hari Pendidikan.