POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Menjelang perilisannya, Akshay Kumar menggoda penampilan Prithviraj Sukumaran yang mengancam di Bade Miyan Chote Miyan: Look Inside |  berita film India

Menjelang perilisannya, Akshay Kumar menggoda penampilan Prithviraj Sukumaran yang mengancam di Bade Miyan Chote Miyan: Look Inside | berita film India

Akshay Kumar Dan Tiger Shroff siap untuk rilis mendatang mereka 'Bade Miyan Chote Miyan'. Tadi pagi, Akshay Kumar membeberkan tampilan tokoh antagonis Prithviraj Sukumaran di film tersebut. filmDia menggambarkannya dalam komentarnya sebagai “berbahaya.”

Poster tersebut memperlihatkan Prithviraj Sukumaran menyembunyikan wajahnya di balik topeng, menambah kesan misteri dan intrik.

Judul Akshay berbunyi: “Dia jahat, berbahaya, dan satu-satunya tujuan dia adalah balas dendam! Promo #BadeMiyanChoteMiyan sudah keluar sekarang: tautan di bio. Nikmati pengalaman 3D dan IMAX di bioskop pada 10 April! Fans dengan cepat bereaksi terhadap pengungkapan tersebut, dengan ekspresi kegembiraan mereka untuk film tersebut.

Salah satu penggemar memuji Akshay Kumar sebagai “legenda aksi India”, sementara penggemar lainnya menyatakan antisipasi yang besar terhadap perilisan film tersebut. Dengan pemeran yang dinamis dan teaser yang menarik, ‘Bade Miyan Chote Miyan’ menjanjikan pengalaman sinematik yang memikat yang siap diputar di layar pada 10 April.
Di sisi lain, Prithviraj sudah lama tidak menjadi bagian dari film Hindi. Film Hindi terakhirnya sebagai aktor adalah Aiyya yang dibintangi Rani Mukerji. Sebelumnya berbicara tentang Prithviraj, Akshay berkata, “Dia adalah aktor yang baik. Dia memiliki lebih banyak dialog daripada kita di film! Tapi sangat menyenangkan bekerja dengannya. Saya belajar banyak tentang akting darinya.”
Prithviraj merasa malu saat menerima pujian dari Akshay dan berkata, “Ini bukan pujian darimu!” Akshay menjawab, “Hanya karena aku bermain lebih banyak film daripada kamu, bukan berarti aku lebih baik! Kamu aktor yang jauh lebih baik!”

Selain itu, di acara tersebut, Akshay berbicara tentang film Prithviraj yang akan datang,Kehidupan kambingYang rencananya akan ditayangkan pada 28 Maret mendatang. menarik. Kalian semua harus menontonnya.”
Akshay juga bertanya kepada Prithviraj, “Saya pikir Anda telah mengerjakan film ini selama 2-3 tahun sekarang,” dan Prithviraj menjawab, “16 tahun!” Akshay kaget saat mendengarnya dan berkata, “Kya kar rahi 16 saal? Enam belas tahun orang ini mengerjakan film ini! Luar biasa. Yahan 16 mahina humsi ek picture pe kaam nahi kya jaata. Selamat padanya.”
“Kehidupan Kambing” disutradarai oleh: selamat.

READ  Gwyneth Paltrow memamerkan rok seharga $790... menjelang perayaan Hari Perempuan Internasional