POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mengumumkan daftar pendek untuk Women’s Prize for Literature; coba lihat

Daftar pendek Hadiah Wanita 2021 telah berakhir. Daftar itu terdiri dari enam buku. Mereka: The Vanishing Half Ditulis oleh Brett Bennett, Piranesi Oleh Susanna Clark, Lahan tidak stabil Oleh Claire Fuller Kerajaan Transenden Oleh Hey Gacy, Bagaimana saudari bertangan satu ini menyapu rumahnya Oleh Sherry W. Jones Tidak ada yang membicarakan tentang ini Oleh Patricia Lockwood.

Berbicara tentang pemilihan, penulis dan ketua juri dan novelis Bernardine Evaristo mengatakan: “Membuat daftar panjang enam belas buku untuk penghargaan ini relatif mudah dibandingkan dengan mengurangi pilihan menjadi enam novel, yang tentunya membutuhkan lebih banyak konsensus. Sayangnya, kami harus kehilangan banyak Buku-buku luar biasa yang kami sukai. Namun demikian, dengan daftar pendek ini, kami sangat bersemangat untuk menawarkan eksplorasi terbaik kisah-kisah wanita yang sangat kaya dan beragam. Novel-novel ini akan membawa pembaca dari pedesaan Inggris yang tertinggal ke fokus komunitas di Barbados; dari dalam kesibukan media sosial hingga Dalam keluarga yang penuh dengan kecanduan dan penindasan; dari kisah hierarki rasial di Amerika hingga kisah perluasan pikiran dari perubahan persepsi. Narasi perempuan menantang kategorisasi yang mudah atau stereotip, dan semua narasi ini bergulat dengan masalah sosial yang lebih besar yang diekspresikan melalui penceritaan yang menarik. Kami berharap pembaca kami juga melakukannya. “

Di antara juri adalah penulis Elizabeth Day, jurnalis Vic Hope, penulis Nasreen Malek, dan presenter berita Sarah Jane May. Pemenang akan diumumkan pada Rabu 7 Juli.

READ  Di dalam pesta mode musim gugur yang sangat dinanti-nantikan di New York City Ballet

Untuk berita gaya hidup lainnya, ikuti kami di Twitter: Gaya hidup | Situs jejaring sosial Facebook: IE gaya hidup | Instagram: ie_lifestyle