POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mengapa Paul Warriors Green terlibat dalam perdebatan sengit?

Hasil akhir pertandingan Rabu antara Prajurit Negara Emas Dan Minnesota Timberwolves positif dalam semua hal: kemenangan 123-110 untuk Dubs. Namun permainan itu sendiri tidak sepenuhnya mulus.

Di awal kuarter ketiga, Draymond Green dan Jordan Ball terlibat dalam semacam pertengkaran di bangku cadangan yang meningkat hingga rekan satu timnya harus masuk di antara keduanya – kebanyakan di depan Green. Kebuntuan ini ditangkap oleh para penggemar dan, tentu saja, diposting ke media sosial dengan cukup cepat.

Anthony Slater dari The Athletic berikan ide-idenya Tentang apa yang melatarbelakangi kejadian ini, yang dia akui adalah tebakan di pihaknya. Asumsinya adalah bahwa itu berasal dari permainan di menit 7:27 di kuarter ketiga, ketika Green beralih sisi dan Paul tampaknya tidak berusaha keras untuk kembali ke pertahanan.

Namun, dugaannya adalah bahwa semua penggemar dan reporter dapat bekerja sama, karena tidak ada pemain yang berbicara selama tekanan pasca-pertandingan (Green meninggalkan pertandingan lebih awal karena cedera paha).


Konfrontasi rekan satu timnya bukanlah hal baru bagi Green. Dia tidak malu untuk membicarakannya dengan rekan satu timnya, dan bahkan dengan pelatih, untuk mengungkapkan rasa frustrasinya. Hal ini disamakan dengan kursus dengan orang yang memiliki sifat kompetitif.

Perlu juga dicatat bahwa Green Biasanya Dia tidak menunjukkan keributan tanpa memikirkan konsekuensinya, dan dia mungkin merasa Paul membutuhkan cinta yang kuat. Ledakan sebelumnya dengan Green dan siapa pun yang berdebat tentang dia berhubungan baik sudah berakhir, meskipun kadang-kadang Butuh beberapa waktu NS Penonton untuk melihatnya.

READ  Piala Dunia T20: Selandia Baru mengalahkan India dengan 8 wicket saat pasukan Virat Kohli tergelincir ke kekalahan kedua berturut-turut