POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bernhard Langer cedera di punggung, dan dia mengkhawatirkan sisa turnamen

Bernard Langer, unggulan 1 dalam klasemen Piala Schwab, sangat kesakitan saat putaran pertama Piala Charles Schwab di depan mata, Kamis. Tongkat helikopternya terlepas dari tangannya setelah mengemudi ke No. 17 dan terlihat memegang punggung bawahnya saat dia berjalan menjauh dari tee. Setelah mengeringkan batang kopling di green ke-17, dia berjalan menuju lubang ke-18 dan tabungnya, Terry Holt, mengambil bola dari lubang untuk mencegah Langer membengkok. Caddy-nya melakukan hal yang sama setelah menekan par di 18.

“Saya sangat kesakitan, saya hampir mundur di hole kedua,” jelas Langer setelah berhasil menang dengan -3 (68). “Saya mengalami banyak kesemutan dan kram di punggung bawah saya dan mulai kemarin di pro game dan itu menjadi lebih baik pagi ini ketika saya melakukan pemanasan, tetapi kemudian tepat sebelum saya menghilangkannya, saya memasukkan beberapa dan itu menjadi lebih baik. lebih buruk. Kemudian tikungan itu benar-benar menyakitkan. Pukulan beberapa pukulan buruk di sana, tapi entah bagaimana saya berhasil menggoresnya.”

Sangat ajaib sehingga dia menembak 68.

“Itu adalah rasa sakit terbesar yang pernah saya alami saat bermain golf dalam 30 tahun, ini sangat buruk. Saya memberi tahu Terry bahwa saya mungkin tidak boleh berada di sini sekarang, tetapi entah bagaimana saya mulai berdoa agar rasa sakit itu hilang dan saya bisa melakukannya. itu berhasil, tetapi itu tidak baik. Saya tidak yakin saya bisa melakukan ini selama empat hari, tetapi saya berharap untuk merasa lebih baik besok.

Jim Forek, yang berada di urutan kedua dalam klasemen, melakukan tembakan 6-under 65 dan berbagi keunggulan. Dia diperkirakan akan menyalip Langer dan memenangkan Piala Schwab berdasarkan posisi mereka saat ini.

READ  Tim GB mengalahkan rekor Olimpiade Denmark dalam mengejar tim putra | Olimpiade Tokyo 2020

Kesehatan Langer akan menjadi cerita kunci untuk sisa turnamen. Dia masih bisa memenangkan Piala Schwab jika dia tidak bisa pergi, tetapi Vurek bisa menyelesaikannya dengan satu kemenangan atau satu detik.