POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Arab Saudi 0-0: Sorotan saat Australia mempertahankan kandang mereka di kualifikasi Piala Dunia

Tim nasional Australia akhirnya pulang tetapi mereka tidak dapat menemukan jaring dalam hasil imbang tanpa gol dengan Arab Saudi di kualifikasi Piala Dunia.

Australia menguasai bola dalam 90 menit tetapi berjuang untuk mengumpulkan beberapa peluang bersih saat Matthew Leakey mendekat di babak kedua.

Pemimpin grup Arab Saudi menyelesaikan pertandingan dengan kuat dengan Matt Ryan memaksa sejumlah penyelamatan kunci di akhir pertandingan.

Meskipun Graham Arnold belum menjadi pemenang, poin ini bisa menjadi sangat penting karena tim Australia memastikan bahwa mereka tidak kalah dari lawan mereka.

Hasil akhir pertandingan Saudi-Saudi, pembaruan dan sorotan

babak pertama setengah lainnya Hasil akhir
Australia
Kerajaan Arab Saudi

Waktu berakhir: Australia 0-0 Arab Saudi

90 menit: Tiga menit injury time datang saat tim Australia menang dengan tendangan bebas dalam posisi yang bagus.

86 menit: Laga ini langsung dibuka dengan peluang di kedua ujungnya. Arab Saudi tampaknya paling mungkin saat ini.

81 menit: Ryan harus menyelamatkan dari jarak dekat karena mendorong Arab Saudi untuk menang dengan beberapa momentum di belakang mereka.

75 menit: Peluang besar bagi Arab Saudi karena Trent Sainsbury tidak mampu memotong operan saat Matty Ryan harus melakukan penyelamatan dan bola akhirnya bisa menghalau ancaman. Harry Soutar yang tersisa membutuhkan perhatian medis dan harus dipasok dari lapangan.

67 menit: Mitch Duke dibawa untuk Aware Mabel. Lahir dan besar di Sydney barat, Duke mendapatkan lebih dari 40 tiket untuk teman dan keluarga untuk menghadiri pertandingan malam ini.

65 menit: Penjaga gawang Arab Saudi menyelamatkan dua gol luar biasa dengan cara yang membuat negaranya keluar dari lapangan setelah tendangan bebas.

READ  Prospek Kejuaraan PGA 2021, Stills: Prediksi Bresson Deschambo dan Colin Morikawa dari Model Tingkat Lanjut

64 menit: Kerumunan 23.314 dikonfirmasi untuk pertandingan ini – jumlah yang solid mengingat beberapa hujan lebat.

60 menit: Leakey dan Irvine menolak peluang mencetak gol pembuka yang besar dalam beberapa saat satu sama lain. Upaya Leckie diselamatkan dari sudut sempit, sementara Irvine tidak mampu mengarahkan tembakan tepat sasaran dari sayap kanan di depan.

56 menit: Ketegangan meletus di sela-sela setelah seorang pemain Saudi mencoba untuk menunda lemparan ke dalam dan kemudian bereaksi buruk terhadap beberapa kontak dalam upaya untuk membuatnya melanjutkan. Dia akhirnya mengeluarkan kartu kuning untuk usahanya.

50 menit: Australia memulai permainan dengan sangat kuat, tetapi masih berjuang untuk memanfaatkan peluang yang jelas.

46 menit: Kami kembali di CommBank. Tim nasional Australia kembali ke lapangan satu atau dua menit sebelum Arab Saudi dan jelas bahwa mereka bertekad untuk mencetak gol itu di kandang sendiri.

Babak pertama: Australia 0-0 Arab Saudi

Tidak ada pihak yang berhasil menerobos di 45 menit pertama yang ketat dan panik. Tim nasional Saudi memiliki lebih banyak bola tetapi berjuang untuk menciptakan banyak, sementara Arab Saudi duduk di belakang dan kadang-kadang memukul mundur dengan berbahaya. Permainan ini sangat seimbang dan sepertinya gol akan datang lebih cepat daripada nanti begitu babak kedua dimulai.

43 menit: Matthew Leakey menerjang ke depan dan memukul bola ke tiang jauh tetapi Martin Boyle berjarak sekitar satu meter dan menyentuh celah gawang.

35 menit: Awer Mabil memungkinkan terbang dengan upaya ambisius yang sepertinya tidak akan pernah berhasil. Pertandingan ini berada di ujung tanduk dan tujuannya akan sangat besar di babak pertama.

READ  Hannah Cockcroft menyegel emas Tokyo di T34 800m | Paralimpiade Tokyo 2020

30 menit: Penguasaan bola Jackson Irvine digagalkan di belahan bumi Australia, namun Aziz Bahish berhasil mengoper operan yang nyaris menembus gawang Arab Saudi.

29 menit: Striker tim nasional Australia Ajdin Hrustic diambil dari atas area penalti tetapi upaya rebound-nya melebar dari sasaran.

25 menit: Australia masih unggul di sini tetapi Arab Saudi melakukan pekerjaan dengan baik menyerap tekanan dan kemudian bergerak maju dengan berbahaya.

17 menit: Kedua tim menekan keras dengan tim nasional Australia hampir mendapatkan kesempatan mereka setelah lawan mereka bermain berani di seberang gawang.

14 menit: Harry Soutar dengan blok besar untuk memblokir tembakan dari Arab Saudi dengan Australia mampu mematahkan tetapi gagal memanfaatkan 1v2.

10 menit: Arab Saudi melakukan pekerjaan yang baik dengan menempatkan bola di area penalti karena striker berkontribusi di sepanjang garis gawang tetapi umpan melintasi gawang tidak dapat menemukan jersey hijau.

5 menit: Sebuah awal yang hidup selama beberapa menit dengan wasit ragu-ragu untuk meniup peluit.

1 menit: Awal yang positif untuk Socceroos ketika dia membiarkan Rhyan Grant terbang dengan tembakan awal yang melayang di atas kepala.

Mulai: Kami berada di Stadion Compank dengan Arab Saudi di mana segala sesuatunya berjalan dan bekerja dari kanan ke kiri.

Sebelum pertandingan: Nyanyian dimainkan dan debu bertebaran saat pertandingan dimulai beberapa saat lagi. Lagu kebangsaan Australia itu berbeda setelah sekian lama kembali ke tanah air. Langit juga terbuka dengan sangat baik dengan hujan yang sekarang turun lebih deras.

Sebelum pertandingan: Taman bermain tampak dalam kondisi sangat baik dengan set hujan ringan rilis permukaan licin ini. Hujan tetap cukup ringan, sehingga kondisi tidak akan terlalu terpengaruh.

READ  F2: Ferrari Junior Schwartzman mengklaim kemenangan Paco Sprint Race 1 oleh Ticktum

sebelum pertandingan Inilah sebabnya mengapa kemenangan malam ini sangat penting bagi tim Socceroos.

Sebelum pertandingan: Kerumunan yang kuat membangun di Stadion Compbank meskipun hujan terus menerus. Para pejabat memperkirakan kerumunan sekitar 23.000 orang.

sebelum pertandingan :

Sebelum pertandingan: Ini akan menjadi pertandingan pertama Socceroos di Australia dalam lebih dari dua tahun sebagai akibat dari pandemi COVID-19. Itu adalah pertandingan kandang terakhir mereka di Canberra di mana tim asuhan Graham Arnold menang 5-0.

Sebelum pertandingan: Selamat datang di pertandingan besar di CommBank Stadium di Western Sydney. Prosesnya akan dimulai pada 20:10 (ADST) dan kami akan membawa Anda semua tindakan di sini.

Susunan pemain tim nasional Saudi melawan Kerajaan Arab Saudi

Liga kesebelas dimulai: Tembem. Grant, Sutter, Sainsbury, Behesh; Jeju, Irvine, Hrustic; Boyle, Mabel, Leakey.

Arab Saudi mulai dari kesebelas: alyami; Halghannam, Al Bulayhi, Alamri; Alfaraj, Almalki, N. Aldawsari, Kanno; Albrikan, S.Aldawsari, Almuwallad.

Cara menonton pertandingan sepak bola Saudi dan Saudi

Di Australia, pertandingan ini dapat ditonton di TV gratis melalui Channel 10 (10 Bold di Washington) atau streaming online melalui 10 bermain.

Layanan streaming baru Paramount PlusSementara itu, gim ini juga menawarkan dan akan segera menggantikan 10Play sebagai satu-satunya cara untuk mengalirkan pertandingan.

Paramount+ berharga $8,99 per bulan dengan klub A-Leagues menawarkan diskon untuk langganan tahunan.